Lokasi Sekarang

Shihlin - Blok M
Makanan di Shihlin - Blok MMAKANAN
Menu Shihlin - Blok MMENU
Foto luar Shihlin - Blok MDARI LUAR
Foto Shihlin - Blok M lainnyaSEMUA FOTO

Shihlin - Blok M

4 / 5(10)
(8)
Blok M Plaza
Makanan
4.2
Pelayanan
3.5
Suasana
3.5
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Shihlin - Blok M

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Makan Murah
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan, Kaki Lima

Info Tambahan

  • WiFi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Shihlin - Blok M

Glenyce E. H.

4

Cemilan yang cukup enak dan bikin ketagihan dengan pilihan rasa yang tentunya menarik untuk di coba, untuk nasi uduk dan ayam krispy nya juga cocok banget dan bikin kenyang

14 Des 2018

Dina A. N.

4

Nggak paham lagi kenapa xxl chicken crispy nya shihlin tuh bisa seenak itu. Rela deh panas panas dijalan demi sekantong shihlin yang hangat haha. Porsinya juga nggak pelit. Luf.

06 Des 2018

Adam J.

4

parah sih shihlin favorite banget cemilan yang bikin kecanduan, cuma saran aja lebih enak kalo langsung dimakan selagi masih soalnya kalo udah dingin rasa nya gak seenak kalo masih panas

11 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Shihlin - Blok M

Plaza Blok M, Lantai 6, Jl. Bulungan No.76, Jakarta, Indonesia