Lokasi Sekarang

Shaburi - Grand Indonesia
Makanan di Shaburi - Grand IndonesiaMAKANAN
Suasana di Shaburi - Grand IndonesiaSUASANA
Menu Shaburi - Grand IndonesiaMENU
Foto Shaburi - Grand Indonesia lainnyaSEMUA FOTO

Shaburi - Grand Indonesia

4.5 / 5(20)
(43)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4.6
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Shaburi - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Jepang, Shabu Shabu, Daging
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
All You Can Eat, Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Shaburi - Grand Indonesia

Ellinasaritangketasik

5

Restoran all U can eat ini khusus shaburi/ rebusan aja kalo mau yg grilled di kintan yg satu group sm shaburi. Kuahnya seger banget. Dahingnya juga walaupun direbus enak banget dan ga alot. Banyak varian gorengan, dessert dan buffetnya juga. Shaburi GI klo pas lunch pasti rame banget. Tempatnya yg di GI juga kecil. Pelayanannnya sih Ok

20 Sep 2018

Maisarah P. A.

5

Salah satu restoran yang gue rekomemdasikan. Harganya memang di atas Rp 100.000 tp worth it kok buat "all you can eat" dan enak banget. Selain itu, kita bisa makan side dishnya kalau gak sanggup makan daging banyak banyak. Intinya, lo bisa makan beberapa jenis makan di sini selain daging, dari gorengan, sayuran, eskrim dll.

20 Sep 2018

Caesarino D.

5

One Of The Best Shbu - Shabu Restaurant Dari dulu gua udah penasaran banget sama restoran ini. Karena kalau lihat di beberapa di beberapa web, ratingnya tinggi-tinggi reviewnya bagus-bagus. Dan restoran ini pasti udah gak asing lagi bagi para Foodee. Gua ke sini sama teman gua pas weekday jam 15.30, sehingga pas kita dateng tempatnya gak terlalu rame. Outlet Shaburi yang ada di GI lokasinya di lantai Lantai 3A, West Mall seberang Penang Bistro. Tempatnya cukup spacious bisa memuat sekitar 100 hingga 200 customer. Suasana restoran cukup nyaman walaupun tidak memiliki banyak dekorasi. Dari namanya, kita pasti udah tau kalau restoran ini menyajikan masakan Jepang dengan speciality Shabu-shabu. Menu utama dari restoran ini adalah Shabu-shabu dengan berbagai macam pilihan ditiap kualitas. Pilihan kualitas shabu-shabu ada 4 yaitu Beef Shabu, Special Beef Shabu, Shaburi Wagyu dan Special Wagyu. Di tiap kualitas, terdapat pilihan daging lagi yaitu low fat dan tasty. Selain pilihan daging, kita juga bisa memilih soupnya. Untuk soup ada beberapa pilihan yaitu sukiyaki soup, original konbu, hot miso, chicken collagen paitan dan japanese herban hinabe. Di sini, kita pesen beef shabu plate atau All you Can Meat. Dan kita memilih Beef Shabu All You Can Meat dengan 2 variasi yaitu Low Fat Dan Tasty (IDR 148K). Dan untuk soupnya kita pesen 3 macam yaitu sukiyaki soup, original konbu dan japanese herbal hinabe, selain itu kita juga dapat telur dan saus acar. Lalu kita juga mengambil beberapa condiment yang telah disediakan seperti, sushi, udon, vegetables, karage, dory, ice cream, dll. Dari segi rasa dan kualitas gak diragukan lagi. Beef shabunya enak banget dan lembut (tergantung kita masaknya). Soup original konbe dan herbal hinabenya gurih dan sedap, tetapi untuk sukiyaki soupnya buat gua agak sedikit kemanisan. Menu condimentnya seperti fishball, karage, sushi dan tempura juga enak2 banget. Tetapi untuk ice cream buat gua rasanya kurang enak, seperti kebanyakan butter dan masih agak cair. Tetapi overall, makanannya sangat memuaskan. Overall, gua puas banget makanan di sini. Kualitas dan rasanya patut dikasih jempol. Servicenya juga cepat, ramah dan memuaskan, jika ada condimentnya habis, mereka langsung revill. Untuk harganya menurut gua juga sangat terjangkau. Next time gua pasti datang lagi dan mencoba Beef Wagyunya. Saran gua, kalau mau datang ke sini datanglah pas weekday. Karena kalau weekend tempatnya rame banget dan bisa waiting list

18 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Shaburi - Grand Indonesia

Grand Indonesia, West Mall, Lantai 3A, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, Indonesia