Lokasi Sekarang

Shabu Hachi
Makanan di Shabu HachiMAKANAN
Foto Shabu Hachi lainnyaSEMUA FOTO

Shabu Hachi

4.5 / 5(8)
(4)
Bintaro
Makanan
4.6
Pelayanan
4.6
Suasana
4.4
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Shabu Hachi

Masakan
Jepang, Sukiyaki
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal, Vegan
Tipe Restoran
All You Can Eat, Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Shabu Hachi

Safitri P. S.

5

Pelayanan baik....makanan pun enak..parkiran luas....harga sesuaiiii .... Pas makan disana ...anggota kekuarga ada yg ultah sehingga kami diberikan cake holland bakery

18 Sep 2018

Feny

5

Ini adalah salah satu restaurant paling favorit .. Restaurant all u can eat ini terdapat cukup banyak variasi makanannya...seperti shabu-shabu : jenis sayuran, ikan dori, daging ayam, udang, baksoan, frozen food, dll untuk makanan pembuka dan penutup seperti salad sayuran, rujak, pudding coklat dan pudding buah, es campur, bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam serta singkong thailand dan labu parang.. Terdapat juga makanan siap saji seperti sushi, french fries, nasi goreng, nasi putih, teriyaki, bubur ayam, udon, dll kita jg disediakan daging2 sapi untuk grill nya.. Oiya ada tambahan menu sperti kimchi dan kawan.. Untuk minumannya jg lumayan banyak pilihannya seperti cold ocha, hot coffee, greentea, thai tea, orange juice, infused water, bahkan milo panas. Kalo mau makan di restaurant ini ramai bisa menggunakan tarif grup yg berlaku di hari biasa dengan reservasi min 1hr sebelumnya.. Murah bgt hitungannya. Dijamin gak nyesel deh makan dsni.. Cuma kalo boleh saran ditambah menu kepiting untuk shabu nya hehehehe.. Terimakasih

15 Sep 2018

Andrika N.

4

Shabu Hachi cabang Jalan Veteran ini ada Yakiniku Grillnyaaa horeee! Jadi selain personal Shabu-Shabu, per meja ada alat untuk sharing bakarannya. Harganya cukup ditambah IDR 50,000 per meja 2 orang, IDR 100,000 per meja 4 orang, dan IDR 150,000 per meja 6 orang. Pilihan Yakiniku Grillnya yaitu Marinated Beef Yakiniku, Marinated Chicken, Marinated Dory Fish, Marinated Prawn, Beef Sausage, Beef Patty, Terong, Labu, dan Bawang Putih. Walaupun pilihannya gak terlalu banyak tapi puas karena enakkk! Untuk menu Shabu-Shabunya sama kayak cabang-cabang lainnya, ada Kerang Hijau, Udang, Ikan, Ayam, Kulit Tahu, berbagai macam Jamur, Bakso Ikan, Chikuwa, Tahu, Crab Stick, Udon, Kwetiaw, dan berbagai macam sayuran. Lalu kalo disini, Takoyakinya udah mateng langsung ambil sendiri. Gak ada Yakitori dan gak ada Lemon Tea. Sisanya sama semua kok kayak di cabang Ampera dan Lebak Bulus. Recommended lah pokoknya!

13 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Shabu Hachi

Jl. RC Veteran Raya No. 20 Tanah Kusir, Jakarta Indonesia