Lokasi Sekarang

Shabu Ghin - SenopatiPenawaran Spesial
Makanan di Shabu Ghin - SenopatiMakanan
Suasana di Shabu Ghin - SenopatiSuasana
Menu Shabu Ghin - SenopatiLihat semua foto

Shabu Ghin - Senopati

4.4 / 5(93)
(21)
Senopati
Makanan
4.4
Pelayanan
4.4
Suasana
4.3
Buka Sekarang11.00 - 23.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Shabu Shabu, Sup, Daging, Bir
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
All You Can Eat, Casual Dining

Info Tambahan

  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Penawaran Spesial dari Shabu Ghin - Senopati

Shabu Ghin - Senopati
Voucher Senilai Rp100.000
Rawa Barat
Rp 100.000
Rp 85.000
Sudah dipesan 4225 orang

Ulasan Tentang Shabu Ghin - Senopati

Yenty

4

Ambiencenya bagus, resto ga trlalu rame, service bagus. Soup nya asin banget terutama yg spicy seafood. Variasi makanan lumayan banyak. Buahnya cm ada semangka, rambutan, pepaya. Ada ice cream, pudding, kacang ijo, cold ocha , watermelon and orange juice. Wagyu beefnua sangat tipis dan banyak lemaknya. Overall puas sih pakai voucher traveloka ambil paket premium.

Beberapa minggu lalu

Nurma L.

5

Menu nya ber variasi seperti hal nya resto shabu yang lain. Yang bikin saya suka sekali adalah yakiniku nya, sudah d olah oleh chef nya. Bumbu nya enak - enak. Bikin ketagihan.

Beberapa minggu lalu

Andrika N.

3

Shabu Ghin terletak di Jalan Wolter Monginsidi, tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup homey. Dateng untuk dinner selama 90 menit, milih Meatnya yang Special Beef (IDR 168,000) dan Soupnya yang Original Konbu. Yang Special Beef ini lebih banyak lemaknya. Original Konbu Soup gw campur dengan racikan (ala gw sendiri) yaitu Ponzu yang dicampur dengan Spring Onion, Radish, Chili, Garlic, dan Ginger. Karena gw nuang Gingernya kebanyakan jadi rasanya rada aneh, terlalu overpower Gingernya, jadinya gw tambahin Chili lagi dan Spicy Suki. Akhirnya rasanya udah jadi enak (menurut gw) dan ada rasa pedesnya biar gak enek makan Meat kebanyakan. Pilihan topping lainnya gak sebanyak competitorsnya biar kita bisa lebih fokus makan Meatnya. Topping yang tersedia adalah Dory, Clam, Fish Ball, Fish Cake, Fish Tofu, Tofu, Fried Tofu, Ramen, Udon, Enoki Mushroom, Ear Mushroom, Oyster Mushroom, Shiitake Mushroom, Baby Pakcoy, Chinese Cabbage, Spring Onion, Caisim, Bean Sprout, Red Spinach, dan Sweet Corn. Untuk buffetnya ada Japchae, Beef Teppanyaki, Chicken Teriyaki, Sauteed Vegetables, Beef Sausage, Chicken Sausage, Chili Garlic Edamame, Chicken Karaage, Spicy Chicken Wings, French Fries, Sweet Pop Corn Chicken, Sushi, dan Fresh Salad. Favorit gw Japchae, Beef Teppanyaki, Sauteed Vegetables, dan Sweet Pop Corn Chicken. Minumannya ada Cold Ocha, Watermelon Juice, Hot Nescafe (Black Coffee dan Cappuccino), Hot Milo, Cold Milo, Orange Juice, Blackcurrant Tea, Mineral Water, dan Soft Drink. Super happy karena ada Watermelon Juice yang freshhh! Last but not least, Dessertnya ada Vanilla Ice Cream, Orange Ice Cream, Es Cincau, Es Campur, Bubur Kacang Hijau & Ketan Hitam, Konnyaku, Pudding, Papaya, Honeydew, and Watermelon.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Shabu Ghin - Senopati

Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Jakarta, Indonesia