Lokasi Sekarang

Sgpc Bu Wiryo 1959
Makanan di Sgpc Bu Wiryo 1959Makanan
Suasana di Sgpc Bu Wiryo 1959Suasana
Foto Sgpc Bu Wiryo 1959 lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Sgpc Bu Wiryo 1959

4 / 5(22)
(85)
Depok
Makanan
4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.9
Buka Sekarang07.00 - 21.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Sate, Nasi, Pecel, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sgpc Bu Wiryo 1959

Daniel D. W.

4

SGPC adalah singkatan dari sego pecel. Meski bukan makanan khas Jogja, namun SGPC Bu Wiryo ini memiliki sejarah yang unik. Hampir semua mahasiswa terutama UGM pasti tahu SGPC. Warung ini cukup legendaris, karena sudah berdiri sejak tahun 1959. Selain memang sudah cukup lama, rasanya juga nendang banget deh. Nasi campur pecel ditambah tahu bulat dan tempe. Citarasa gurih dan manis akan kamu dapatkan dari bumbu kacangnya.

Beberapa bulan lalu

Lucia V.

5

Suka dengan rasa dari sate dan pecelnyaa jadi inget dengan masakan ibu di rumah hehe. Suasana tempat juga seperti rumahan dan yang kangen makanan lokal bisa dateng ke sini~

Beberapa bulan lalu

Agustina N. H.

3

Dulu waktu kuliah sering banget sama temen makan dsini.Trs pas hamil anak ke 3,pengen banget ngicipi pecel ini.Makan sepiring pecel pakai lauk telor,es jeruk 2 soto sama nasi yg cm setengah porsi aja ga ada (krn buat anak kecil) dan itu soto cuma kuah aja.Kaget dong pas di kasir harus bayar 60rb lebih.Agak kecewa sih sama harga nya yg beda banget sama waktu jaman kuliah dl.Kalo soal rasa sih ga berubah ya.Tetap enak.Tp kalo dengan harga segitu untuk makan pecel warung pinggiran sih agak gak masuklah.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sgpc Bu Wiryo 1959

Jl. Agro No.10 Caturtunggal, Yogyakarta, Indonesia