Lokasi Sekarang

Seribu Rasa - Menteng
Makanan di Seribu Rasa - MentengMAKANAN
Suasana di Seribu Rasa - MentengSUASANA
Menu Seribu Rasa - MentengMENU
Foto luar Seribu Rasa - MentengSEMUA FOTO

Seribu Rasa - Menteng

4.7 / 5(16)
(581)
Menteng
Makanan
4.7
Pelayanan
4.6
Suasana
4.5
Tutup11.00 - 15.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Seribu Rasa - Menteng

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Seafood, Peranakan, Daging, Ikan, Kepiting
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Valet
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Seribu Rasa - Menteng

Elsa C. A.

5

Duh ini restoran semua makanannya enak - enak. Meskipun harganya agak mahal. Tapi sesuai ya sama rasanya. Porsi nya juga sedikit. Service oke. Tempatnya juga bagus. Nyaman. Enak buat ngobrol2 atau buat bikin acara

15 Nov 2018

Tia K.

5

ini salah satu restoran yang paling paling berkesan buat di datengin lagi , kalo lunch sih harus resev ya,makanannya gaada yang ga enak gimana dong?HAHA ga nyesel dan worthit banget untuk dateng lagi dateng lagi kesini.

06 Okt 2018

Satrio O.

5

Masakan khas indonesia yang akan kaya bumbu dan rempa-rempah bisa didapati di tempat ini, cita rasa nusantara yang mantap banget, cocok deh buat makan bareng keluarga

25 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Seribu Rasa - Menteng

Jl. Haji Agus Salim No. 128, Jakarta, Indonesia