Lokasi Sekarang

Seblak Jeletet Murni - Pluit
Makanan di Seblak Jeletet Murni - PluitMakanan
Foto Seblak Jeletet Murni - Pluit lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Seblak Jeletet Murni - Pluit

3.9 / 5(17)
(7)
Muara Karang
Makanan
3.9
Pelayanan
3.4
Suasana
3.4
Tutup12.00 - 21.10 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kaki Lima, Indonesia, Bakso, Makanan Pedas
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Takeaway

Ulasan Tentang Seblak Jeletet Murni - Pluit

Fara Y. H.

5

Kesini karena temenku kepo banget, pecinta seblak (termasuk saya). Hasilnya di luar ekspektasi saya dan teman . Aku sih pesan yg level pedasnya paling dikit banget (karena bukan pecinta pedas bgt gitu). Itu aja udah kepedesan sampe keringetan sampe nangis, sampe nambah beli minum aqua lagi dan gabisa habisin makanannya. Menurut ku karena kepedesan gitu jadi rasa nya ketutup aja gitu sm rasa cabe

Beberapa bulan lalu

Atika S.

4

Pesen yang level 2 dan itu aja udah kepedesan banget. Lucunya, biarpun pedes tapi kerasa manis dan kurang gurih gitu kuahnya. Belom pernah cobain yang cabang aslinya jadi ga bisa bandingin.

Beberapa bulan lalu

Dorra A.

3

Seblak ini cabang dari pademangan dulu pertama kali cobain yang dipademangan. Cuma berhubung jauh kesina dan gak denger ada cabang di muara karang gak beralih kesini untuk tempat jauh lebih nyaman dibanding yang di pademangan dan gak seantri yang dipademangan. Untuk rasa mirip sih cuma gak bilang yang dipademangan lebih mantap dan lebih gurih. Tapi kalo nyari yang gak tralu antri mending kesini aja karena rasa gak beda jauh.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Seblak Jeletet Murni - Pluit

Jl. Pluit Karang Manis Blok D7B No. 78, Jakarta, Indonesia