Lokasi Sekarang

Seafood 68 Santa
Makanan di Seafood 68 SantaMakanan
Suasana di Seafood 68 SantaSuasana
Menu Seafood 68 SantaMenu
Foto luar Seafood 68 SantaLihat semua foto

Seafood 68 Santa

4.2 / 5(13)
Senopati
Makanan
4.3
Pelayanan
4
Suasana
3.5
Buka Sekarang18.00 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Seafood, Kaki Lima, Indonesia, Ikan, Tiram, Kepiting
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Seafood 68 Santa

Mhhmd B.

5

seafood yang makanannya bisa dibilang ENAK BANGET , lumayan terjangkau , lokasinya strategis , pelayan ok , kebersihan ok , Bisa smoking salah satu restoran seafood budget rekomendasi saya..

Beberapa bulan lalu

Yudhistira E.

4

Bumbunya cukup meresap juga ke dalam olahan seafoodnya apa lagi udang yang saya pesan juga cukup lezat dengan tekstur empuk dan gurih serta rasa pedas manis yang bikin ketagihan

Beberapa bulan lalu

Karina Y. A.

4

Seafood + murah + enakkk = Seafood 68 Santa! Kalau biasanya makan seafood perlu ngerogoh kocek agak daleman, di sini engga lho. Masalah rasa pun ga bisa dianggep remeh. Makanya kemarin makan di sini udah kalap aja mau pesen banyak hahaha. Yang aku pesan buat berdua: 1. Kepiting asam manis Kepitingnya lumayan banyak daging, bumbu asam manisnya sesuai ekspektasi. Yaa saos tomat yg digunakan bukan yang sekelas resto seafood mahal sih, tapi ga kalah enak kok. Kalau suka pedes, request pedes ya biar lebib nampol 2. Udang saus mentega Kukira kalo makan seafood pinggir jalan gini dapetnya udang kecil-kecil, ternyata gede jugaaa. Bumbu menteganya meresaaap hingga ke celah kulit udang, coba dihisap deh mantul banget! Hehe 3. Cumi saus padang Ini kata masnya pilihan saus favorit orang-orang yang kesini. Enakkk emang, medhok saus padangnya dapet, cuminya kenyal tapi ga sampai yang alot. Plus nasi 2 dan es teh 2, habisnya pokoknya ngga sampe 200ribu. Ini sih ga mikir dua kali buat mampi lagi! Hehe

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Seafood 68 Santa

Jl. Wolter Monginsidi No.58, Jakarta, Indonesia