Sate Taichan "Chikin"
Makanan di Sate Taichan "Chikin"MAKANAN
Foto Sate Taichan "Chikin" lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Sate Taichan "Chikin"

3.7 / 5(3)
(3)
Lubang Buaya
Makanan
3.3
Pelayanan
3.3
Suasana
3.3
Tutup15.00 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sate Taichan "Chikin"

Masakan
Indonesia, Sate Taichan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Taichan "Chikin"

djavatar44

3

TAICHAN Untuk Pengila PEDASSS !!!

Ulasan kali ini mengenai makanan yang ga asing lagi Sate Taichan , yang Berlokasi Di Senayan . Patung Panahan. jika kalian lewat sepanjang jalan panahan kalian pasti akan menemukan Tukang Sate yang sangat banyak dan biasa mengunakan Lampu lampu bertulisan Sate Taichan. Untuk Rasa Sebenernya biasa saja sih. cuma pedes doang karna emang tidak ada bumbu yang di gunakan hanya mengunkan Sambal saja utuk sate satu ini. untuk harga yah tergolong lumyan yah untuk 25K kalian hanya mendapat 10 tusuk Sate. untuk tempatnya ga recomended buat kalian yang biasa nongkrong di tempat dengan View bagus dan nyaman. karna kita disini di tuntut duduk di pingir jalan dan yang bikin kesel nyamuknya sumpah itu banyak banget. terima kasih

13 Jul 2017

Vrita

4

Sate yang lagi Hits

Salah satu sate taichan yang lagi ngehits di jakarta. Sate nya enak bisa pilih yang bakar atau goreng, sambelnya bener-bener mantaaaaap, pedasnya pas dan enak banget, bikin pengen nambah terus. untuk minumannya yang favorit disini mojito. harganya juga murah. Recomended untuk dicoba.

05 Jun 2017

shifa a

4

Sate unik

satenya enak bgt,demen deh,harga satenya sama kok kaya di abang-abang yang biasa malem kalo lewat,saus sambalnya pedes bgt,rekomen buat anak muda pecinta sate bumbu unik

15 Mar 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Taichan "Chikin"

Jl. Raya Pagelarang Ruko Oleo, Blok C-5, Jakarta 13880 Indonesia