Lokasi Sekarang

Sate Sambas
Makanan di Sate SambasMakanan
Suasana di Sate SambasLihat semua foto

Sate Sambas

4.2 / 5(4)
(10)
Gandaria
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
3.2
Tutup17.00 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Sate, Daging
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Sambas

Glenyce E. H.

4

Satenya enak dengan rasa yang meresap dan sajian yang menarik untuk di coba Tentu puas bisa mencicipi sajian makanan nya di tambah sambal nya yang pedas tentu makin sedap menikmatinya

Beberapa bulan lalu

Desriani E.

5

Tempatnya agak masuk kedalem buntu,padahal ini legend banget tp gw baru nyoba. Dan uwow nyamih hepi bgt gw. Makannya gada meja pake kursi bakso. Klo dibandingin Sama sate Rspp masi enakan sambas bagi gw ya. Gw makan yg UDIN KELANA Sate Kambing murah khaan kaki 5, dikelilingi pedagang taichan, pilih aja yg paling rame. Kambing empuk gede kematangannya pas yg bikin enak krn pake KECAP CAP KURMA fav aing pantesan. Bawang ama rawitnya ga pelit Sate Ayam Campur kulit sih tp enak bumbu kacang jg enak ahh demen deh kesini scr gw penggemar sate garis keras Lontong Lontong 1 biji ga banyak soalnya lontongnya cilik. Kalo cowo kayanya pesen 2 lontong aja deh Minuman Disebelah si sate ada tukang aqua teh botol kamu pilih aja nanti dianter

Beberapa bulan lalu

Yudhistira E.

4

Untuk urusan jajanan atau makanan sate di sini bisa di bilang cukup lezat Bumbu yang di pakai pun terasa apa lagi di tambah sambal nya yang enak dan top banget

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Sambas

Jl. Sungai Sambas II No. 20, Jakarta, Indonesia