Lokasi Sekarang

Sate Padang Ajo Ramon - Pasar Santa
Makanan di Sate Padang Ajo Ramon - Pasar SantaMAKANAN
Suasana di Sate Padang Ajo Ramon - Pasar SantaSUASANA
Menu Sate Padang Ajo Ramon - Pasar SantaMENU
Foto luar Sate Padang Ajo Ramon - Pasar SantaSEMUA FOTO

Sate Padang Ajo Ramon - Pasar Santa

4.3 / 5(34)
(129)
Senopati
Makanan
4.5
Pelayanan
3.9
Suasana
3.5
Buka Sekarang11.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sate Padang Ajo Ramon - Pasar Santa

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Padang, Indonesia, Sate, Daging, Sate Padang
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Padang Ajo Ramon - Pasar Santa

Shella A. P.

4

Disini kita bisa pesen sate lidah, sate daging, sate jantung, atau pun campur. Kalau gue sih paling suka sate lidah. Potongannya emang gak terlalu gede-gede sih jadi kadang berasa kurang makan seporsi haha. Rasanya enak bangeeet, lidahnya empuk, bumbunya kental dan berasa asin dll nya alias gak hambar, tapi agak kurang pedes. Sayang harganya agak pricey, 32rb untuk seporsi yang sebenernya gak terlalu bikin kenyang haha kurang ramah di kantong deh

07 Okt 2018

Nindia P. S.

4

Sate Padang ter enak yang pernah saya coba. Dagingnya tebal, empuk, dan bumbu nya kental tapinga bikin eneg. Harga nya terjangkau, Sate padang Ajo Ramon ini terletak di pelataran parkir pasar Santa. Dan mulai buka dari habis maghrib. Jadi hanya ada saat jam makan malam saja.

10 Sep 2018

Ayu A. R.

5

Honest review dari aku, untuk sate dagingnya tuh tebel empuk dan kuahnya pun pas. Servicenya juga juaraa cepet banget! Gak perlu tunggu lama, karena sekali bakar pasti langsung habis saking yang beli banyak. Dan dengan makanan yang enak harganya cuma 28K pokoknya aku makan 35k udah sama minum, sama keripik padang. Worth it bangett! wajib coba nih sate padang terenak seJakarta

09 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Padang Ajo Ramon - Pasar Santa

Pasar Santa, Lantai Ground, Jl. Cipaku I, Jakarta, Indonesia