Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

(7)
Genteng
Buka Sekarang7.00 - 23.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate, Sup, Nasi
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

SueBeeJimbaran

5

Wuenak Rek!

Meski sering baca tentang Sate Klopo khas Surabaya ini, belum puas kalau belum kesana sendri dan mencobanya. Pagi lebih baik karena masih sepi pengunjung. Jadi bisa duduk lebih lama sambil makan pelan pelan menikmati sate nya. Saya pribadi lebih senang sate ayam nya karena empuk, gurih, nikmat polllll!!!! btw, kedai ini sudah terkenal sejak thn 80an awal pada waktu saya masih SD. dulunya jalannya namanya Jalan Ondomohen, namun sekarang menjadi Jalan Walikota Mustajab. Ayo segera kesana. Jangan malam hari karena antrean nya panjang.

30 Mar 2018

Citra W

3

Penasaran Kuliner Legendaris

Setelah berkeliling dan bertanya kesana kemari akhirnya sampai juga ke tempat ini, warungnya sederhana dan terletak di jalan raya yang cukup ramai. Setelah pesanan datang dan mulai menikmati sate klopo ternyata secara rasa biasa saja tidak ada yang istimewa. Namun tidak menyesal sudah datang karna sudah mencicipi satu kuliner legendaris Surabaya.

15 Mar 2018

vella o

5

Rekomended dari bapak driver

Awalnya kita ngga tau kalo ada sate klopo ondomohen ini. Pagi-pagj jam 7 aku dan teman-teman ku udah siap untuk jalan-jalan ke beberapa destinasi di kota surabaya. Lagi ngobrol-ngobrol sama bapak driver taksi online, beli menyarankan makan sate klopo ondomohen ibu asih. Eh ternyata bener. Ngga nyesel deh. Satenya ada bermacam-macam. Ada sate ayam, sate kikil dan sate, daging. Dengan khas campuran kelapa rasanya memang enak banget. Kalo aku ke surabaya aku pasti bakal ke sini lagi.

03 Mar 2018

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Jl. Walikota Mustajab No. 36, Surabaya, Indonesia