Lokasi Sekarang

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih
Makanan di Sate Klopo Ondomohen Ibu AsihMakanan
Suasana di Sate Klopo Ondomohen Ibu AsihSuasana
Foto Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih lainnyaLihat semua foto

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

4.3 / 5(17)
(21)
Genteng
Makanan
4.1
Pelayanan
4
Suasana
3.6
Buka Sekarang07.00 - 23.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate, Sup, Nasi
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Desriani E.

4

💰 70.000 (ber2) Jd di jalan itu ada beberapa penjual sate klopo. Tp konon yg paling enak yg ibu asih. Iya bener paling rame Gada sate kambing hny ayam & sapi Bagiku yg lebih enak ayam Sapi juga empuk sih Sesuai namanya ini bumbunya kelapa terus dibakar terus mam nya pake serundeng di bumbu kacangnya Pake lontong minumnya es teh manis

Beberapa bulan lalu

Sisca Y.

4

sate ayam IDR 22K sate sapi IDR 27K sate sum-sum IDR 30K Sate Ondomohen - bu Asih Jl. Walikota mustajab no 36 - Ketabang, Surabaya . Ini tempat makan sate dg antrian luar biasa panjang nya, ga peduli pagi, siang atau malam. Luckily proses pembakaran dan penyajian nya cukup kilat, jadi ga perlu nahan lapar lama-lama Taste?? Sate sum-sum nya juaraaakk!! Sum² nya super lembut, ga kempyar (rontok) waktu dibakar, dan bumbu sate nya mantep, apalagi dengan taburan kelapa sanggrai, Mantap SOUL!! Sate ayam dan sapi nya pun enak, sensasi gosong² dikit, dicocol sama bumbu kacang plus taburan kelapa sanggrai, so deliciouso...

Beberapa bulan lalu

Riezky B. A.

4

[Oriezky X Traveloka] [Day 1] [Sate Ondomohen - Surabaya] Wewe.. Di Surabaya nih dr dulu ada destinasi wajib kalau mo maem nih, Sate Ondomohen Sate Klopo khas nya Bu Asih pasti sudah akrab baik di Lidah maupun di telinga warga Serebejeeehh. Disini buanyak nih jenis satenya, ada Sate Daging , Sate Ayam, Sate Jeruhan, Sate Usus dan masik banyak deh ! Cuman kalau kesini mesti prepare agak agak sedih he. Karena rambut anda akan di Spapake asep sate wkakakak Tp gapapa yg penting kawenyang gak seh Cuslah kalau kepo buka apps @traveloka dan cari tuh @travelokaeats lalu ceki ceki perihal ondomohen atau referensi kulineran lainnya ye ! Sate Ondomohen (Sate Klopo Bu Asih) .Jl. Walikota Mustajab no.36 07.00-23.00 031-5474575 Sate Sapi 27k Sate Ayam 22k Sate Urat 30k Sate Usus 27k Sate Sumsum 30k Sate Campur 35k Lontong/Nasi 4k

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih

Jl. Walikota Mustajab No. 36, Surabaya, Indonesia