Lokasi Sekarang

Sate Khas Senayan - Menteng
Makanan di Sate Khas Senayan - MentengMakanan
Suasana di Sate Khas Senayan - MentengSuasana
Menu Sate Khas Senayan - MentengMenu
Foto luar Sate Khas Senayan - MentengLihat semua foto

Sate Khas Senayan - Menteng

4.4 / 5(26)
(36)
Menteng
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
4.3
Buka Sekarang08.00 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Sate, Daging, Ikan, Gado Gado
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sate Khas Senayan - Menteng

Fanny

5

Makan di cabang Tanah Abang 2 sih, berhubung ga ada aku review di cabang ini. Lokasi resto ini berada di lantai dua dan tempatnya cukup luas. Kalau kalian mau makan sambil ngeliat view pemandangan ibu kota, kalian bisa milih duduk di samping jendela berukuran besar. Pas aku datang tanggal 30 kemarin, aku beli sate daging ayam khas Blora dan es cincau hitam. Yang aku coba : 1. Sate Khas Blora Ini kali pertama aku makan sate khas Blora dan langsung suka banget. Daging ayam nya empuk dan bumbu sate nya nagih banget. Rasanya perpaduan antara pedas dan gurih. Menurutku sih rasanya lumayan pedas, tapi masih bisa ditolerir sih. Potongan ayam nya juga besar dan cukup renyah. 2. Jus Durian (45k) Rasanya super enak. Aku sebenarnya ga terlalu suka durian, tapi jadi suka banget sama jus yang satu ini. Jus nya pakai durian asli yang cukup banyak, terasa dari tingkat kekentalan dan rasanya. Dan tingkat kemanisan nya juga pas. Nggak manis berlebih. Recommended banget buat nyoba menu ini kalau kalian pecinta durian. 3. Nasi Ayam Taliwang (62k) Ketika aku mesen menu ini, bayanganku isinya cuma nasi + ayam taliwang doang. Ternyata isinya ada kangkung, sambal plecing, sesuatu yang renyah namun aroma nya tajam (kayaknya krupuk kulit sapi?), telur rebus goreng, sate lilit dan teri balado pedas. Ayam bakar nya enak dan bumbu nya sangat meresap walaupun rasanya dominan pedas. Sedangkan kangkung nya fresh dan telur nya juga enak. Teri kacang nya juga ok. Ikan nya renyah, tapi sama sekali nggak alot. Gorengan nya nggak berminyak nih. Cabe nya super banyak dan kalau dimakan sama ayam nya jadi terasa pedas banget. Untuk sate lilit nya juga enak. Kayaknya terbuat dari ikan gitu dan ikan nya cukup fresh. Bumbu nya pun meresap dan rempah-rempahnya terasa. Rasa makanan secara keseluruhan cenderung pedas buatku walaupun rasanya enak. Kalau kalian suka pedas, bisa coba menu ini. 4. Es Cincau Hitam Cincau nya enak dan gula nya juga dipisah. Jadi kita bisa atur mau seberapa manis. Sayangnya es nya ada di bagian atas dan semua cincau nya ada di bawah gelas. Jadinya agak sulit diaduk. Pelayanan di resto ini juga bagus. Mereka semua responsif.

Beberapa bulan lalu

Diana T.

5

Campur Bumbu Blora, yang dibuat dari potongan daging ayam berukuran besar yang dibakar hingga empuk dalam bumbu khusus, dan kemudian disantap bersama saus kacang yang bertekstur creamy. Beberapa varian sate lainnya juga tidak kalah lezat untuk disantap, seperti Sate Ayam Buntel, Sate Kambing Campur, dan Sate Kulit.

Beberapa bulan lalu

Chiko A.

4

Pesen Soto Ayam Ambengannya seharga 40ribuan, Soto disini tidak termasuk nasi ya,jadi jgn lupa utk pesan nasi. Soto disini disajikan dgn telur rebus goreng,kerupuk udang, perkedel, dan kecap manis.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Khas Senayan - Menteng

Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 78, Jakarta, Indonesia