Lokasi Sekarang

Sate Khas Senayan - Kebon Sirih
Makanan di Sate Khas Senayan - Kebon SirihMAKANAN
Menu Sate Khas Senayan - Kebon SirihMENU
Foto Sate Khas Senayan - Kebon Sirih lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Sate Khas Senayan - Kebon Sirih

4.1 / 5(8)
(73)
Jaksa Street
Makanan
4.1
Pelayanan
3.8
Suasana
3.9
Tutup8.00 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sate Khas Senayan - Kebon Sirih

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Sate, Daging, Ikan, Gado Gado
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sate Khas Senayan - Kebon Sirih

Satrio O.

5

Tempat makan sate yang enak nih, sate nya empuk dan bumbu nya terasa sedap, harga nya tidak terlalu mahal, tempat nya pun nyaman, overall recommended dan layak dicoba

18 Nov 2018

Salim

4

Kemarin mampir ke sate khas senayan kebon sirih untuk cobain inovasi baru dari sate khas senayan yaitu sekarang mereka ada menu seafood lho. Menu seafoodnya banyak pilihan dan aku cobain beberapa dengan highlight sebagai berikut: 1.  Kepiting Tumis Pucung Ukuran kepitingnya cukup besar untuk sharing 3-5 orang dan untuk rasanya i quite like it, bumbunya cukup meresap hanya sedikit kurang asin in my opinion. 2. Sate cumi Kayaknya highlight dari semua menu disini, cuminya dibakar dengan sangat pas dan membawa tekstur yang tidak terlalu keras. Bumbunya sendiri juga gurih dan sedikit manis 3. Gurame goreng kering Seperti halnya gurame goreng lainnya, untuk menu ini habis sampai sehabis-habisnya karena kulitnya yang renyah dan bikin pengen terus. Untuk seafoodnya sendiri fresh dan tidak berbau amis 4.  Bawal bakar saus madu Kalau untuk menu ini, keunggulannya ada di saus madu yang meresap sampai ke dalam daging ikannya itu sendiri Overall untuk inovasi baru menurut aku they nail it sih dan akan balik lagi makan ini for sure.

22 Okt 2018

Melody U. P.

4

Waktunya makan siang! Melimpir ke Sate Khas Senayan karena temen lagi pengen makan nasi goreng kambingnya. Resto yang terkenal dengan satenya, tapi tiap kesini gw gk pernah jadi pesen sate, malah pesen menu lainnya. Kali ini gw sendiri pesen Nasi Bali dengan Empal dan untuk minumnya gw pesen es merah delima biar seger (es delima dan es campur, cuma beda di santennya). Temen gw sendiri pesen nasi goreng kambing dengan tingkat kepedasan level 2. Untuk Nasi Balinya sendiri porsinya gede dan ngenyangin banget. Ada kacang teri, telur, empal, ayam suir, sate lilit, etc. Rasanya menurut gw lumayan enak, tapi kurang suka nasinya agak terlalu kering untuk selera gw yang cukup pemilih soal nasi. Nasi goreng kambingnya sendiri pedesnya itu didapat dari cabe rawitnya. Level 2 aja udah lumayan pedes karena cabe rawitnya lumayan banyak. Sate kambingnya (bentuknya kayak lapciong/sosis) sedikit masi bau2 kambing gt tapi gk tau kenapa rasanya rada bikin nagih. Overall cukup puas dengan makanan disini. Walau harganya agak pricey untuk ukuran makanan indo, tapi masi worth it lah.

21 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Khas Senayan - Kebon Sirih

Jl. Kebon Sirih No. 31A, Jakarta, Indonesia