Lokasi Sekarang

Sate Khas Senayan - Grand Indonesia
Makanan di Sate Khas Senayan - Grand IndonesiaMAKANAN
Suasana di Sate Khas Senayan - Grand IndonesiaSUASANA
Menu Sate Khas Senayan - Grand IndonesiaMENU
Foto luar Sate Khas Senayan - Grand IndonesiaSEMUA FOTO

Sate Khas Senayan - Grand Indonesia

4.1 / 5(18)
(49)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
4.1
Pelayanan
3.9
Suasana
3.9
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sate Khas Senayan - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Indonesia, Sate, Daging, Ikan, Gado Gado
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sate Khas Senayan - Grand Indonesia

Wiwit M. R.

5

Berkali kali mencoba Lontong Cap Gomeh Sate Khas Senayan enak bikin nagih banget. Lontong cap gomeh rekomended kedua setelah sate khasnya. Suasana restoran asik, comfort. Pelayanannya ramah juga cepet jadi nyaman buat berkunjung sambil santai. I like it

05 Nov 2018

Carolinebong

5

Sate khas senayan memang andalan nya sate nya. Tp disini banyak menu enak jugaaa selain menu sate. Nasi kuning campur ini juga enak. Isi nya banyak dan bikin kenyang. Trus another fave ku LONTONG CAP GOMEH. Ini kuah lontong nya medok banget. Super rekomen. Bener2 pas rasa nya.

16 Okt 2018

Melissa

5

Rasanya mah udah gak usah diragukan lagi ya kalo Sate Khas Senayan.. semua makanannya kayaknya enakk.. Oh ya, dia lg ada promo gajian jd setiap tanggal 25-31 gitu ada promo diskon 20% untuk menu menu tertentu, lumayan banget kan. Kayak kemarin tanggal 25 promonya salah satunya sayur lodeh, es cendol, terus masih banyak lagi.. setiap harinya beda beda.

26 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sate Khas Senayan - Grand Indonesia

Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Indonesia