Lokasi Sekarang

Sari Indah - Senopati
Makanan di Sari Indah - SenopatiMakanan
Suasana di Sari Indah - SenopatiSuasana
Menu Sari Indah - SenopatiMenu
Foto luar Sari Indah - SenopatiLihat semua foto

Sari Indah - Senopati

4.2 / 5(8)
(21)
Senopati
Makanan
4.4
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Tutup09.00 - 21.30 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Padang, Ikan, Rendang, Gulai, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sari Indah - Senopati

Yuliyana

5

Restoran padang bernama Sari Indah yang mempunyai slogan "Rajanya Ayam Bakar" ini emang memiliki ayam bakar yang patut diacungi 4 jempol!! Baru kali ini nyobain ayam bakar padang dan mengesankan sampe kepikiran terus.Enak banget gengs sumpeh. Bumbunya beda dari resto padang lain. Disini tuh bumbunya gurih, wangi, agak pedas dan sedikit manis. Terus bakarnya juga gak terlalu kering jadi luarnya masih lembut gitu dengan smoky hint yang gak mencolok jadinya. Tekstur ayamnya juga lembut. Duh! Enak! Gue bisa makan 5 potong keknya.Selain ayam bakar, disini juga ayam gorengnya enakkk, bumbu kremesannya itu loh yang pedes. Sari Indah di Senopati ini tempatnya selayaknya resto padang mahal lainnya di Jakarta. Gak terlalu luas menurut gue jadi agak sumpek kalo rame, tapi tenang ada AC nya kok. Pelayanannya juga ok walaupun ramai. Tapi yang jadi kendala adalah minimnya tempat parkir, apalagi kalo udah jamnya makan siang. Overall, Sari Indah has the best ayam bakar ever!!

Beberapa bulan lalu

Shabilla

4

Menu andalan di restoran ini adalah dendeng baladl nya. setiap ke sini saya memesan ekstra sambal nya saja. Meskipun namanya sambal, tapi tidak pedas, dan citarasa nya segar karena menggunakan daun jeruk.

Beberapa bulan lalu

Kareen

4

Makan siang disini bersama keluarga di Rumah Makan padang sari indah. Disini yang cukup terkenal enak yaitu gulai kepala ikan kakap nya , bumbunya yg kental & enak

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sari Indah - Senopati

Jl. Wolter Monginsidi No. 7, Jakarta, Indonesia