Lokasi Sekarang

Sapori Deli at Fairmont Hotel
Makanan di Sapori Deli at Fairmont HotelMAKANAN
Foto luar Sapori Deli at Fairmont HotelDARI LUAR
Foto Sapori Deli at Fairmont Hotel lainnyaSEMUA FOTO

Sapori Deli at Fairmont Hotel

4.3 / 5(3)
(62)
Senayan
Makanan
4.3
Pelayanan
4.3
Suasana
4.7
Tutup6.30 - 20.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sapori Deli at Fairmont Hotel

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Italia, Pizza, Pasta, Daging, Escargot
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Sapori Deli at Fairmont Hotel

Lidya Y.

4

Begitu sampe disini cukup kaget juga dengan suasananya yang sangat cozy dan interiornya yang sangat cantik, ruangannya juga cukup besar, terbagi menjadi 2 area, yang bersebrangan. Yang satu lebih ke coffee shop and bakery sedangkan yang sebrangnya lebih ke restaurant. Kebetulan pas kesini dalam rangga gathering foodies, jadi kali ini kita diajarkan cara untuk membuat pizza oleh chefnya yang sudah cukup lama berpengalaman di italy. Jadi kita semua dibagi menjadi kelompok kecil dengan anggota 3 orang. Dough pizzanya sudah jadi, kita tinggal uleni saja sampai tipis, lalu setelah itu berkreasi dengan toping2nya ada mozarela, beef, mushroom, dll. Ternyata uleni pizza sampai tipis tidak segampang yang kita sering lihat, butuh perjuangan loh. Setelah selesai kita kreasi kemudian pizzanya dipanggang dengan oven oleh chefnya. Setelah matang kita icip-icip, enak banget deh pizzanya, doughnya cukup tebal dan empuk dengan pinggiran yang agak crunchy, topingnya juga enak terutama rasa mozarelanya yang cukup dominan karena memang pada saat kita kreasi, mozarelanya super banyak hehehe. Selain pizza, kita juga disajikan beberapa menu di meja diantaranya ada appetizer yaitu sandwich meatballs dan duck ham, sandwichnya menggunakan ciabatta, enak juga loh, tidak terlalu keras ciabattanya dan cukup tebal dan padat. Yang duck ham enak deh, apalagi jarang bisa nemu menu duck ham. Ada juga beberapa fingers food seperti callamari fritto yang dengan garlic lemon sauce, zuchinni fritto yang crunchy, dan chicken strip. Semuanya enak, pas rasanya untuk cemilan. Main coursenya kita juga disediakan spaghetti carbonara, jadi spaghetti yang sudah matang di aduk live di depan kita semua, di atas big cheese wheel parmesan yang berumur lebih dari 3 tahun dan harganya mencapai 11 jt loh! Setelah diaduk2 langsung disajikan di piring, wouw rasanya sangat cheesy dan creamy, gw suka banget sih, karena rasa cheesenya ini unik tidak seperti carbonara pada umumnya. Untuk dessertnya kita disediakan molten chocolate cake, ketika dibelah chocolate lavanya bikin ngiler banget, apalagi disajikan dengan ice cream vanila, complete banget deh. Overall gw suka banget di sapori deli ini, sangat homey dan cozy, dengan servicenya yang sangat ramah, next time gw pasti akan balik lagi makan disini.

16 Sep 2018

Andrika N.

4

LFairmont Hotel memiliki 11 restaurants dan untuk gathering kali ini berlokasi di Sapori Deli. Sebagai appetizers kita disuguhi Sandwich yang terdiri dari House Meatballs, Duck Ham, dan Confit Chicken. Roti yang digunakan adalah Ciabatta Bread yang garing tapi empuk. Favorit gw Duck Ham Sandwich, so yummyyy! Selain Sandwich, ada juga finger food yaitu Calamari Fritto, Zucchini Fritto, dan Chicken in the Basket, dengan condiments Tartar Sauce dan Lemon. Walaupun semuanya digoreng tapi gak minyakan. Calamari Frittonya juaraaa! Setelah ngemil appetizers, kita dibagi menjadi beberapa kelompok untuk belajar Pizza Making. Walaupun susah banget bikin doughnya jadi bentuk gepeng Pizza, tapi akhirnya berhasil juga daaannn Pizza kita lucu loh warna warni hahaha! Toppingnya kita pilih Smoked Chicken Ham, Mushroom, Paprika Merah, Paprika Kuning, Paprika Hijau, Nanas, Green Olive, Tomat, Bawang Bombay, dan Mozzarella Cheese yang super banyaaakkk! Pas udah jadi, pinggirannya crunchy, tengahnya tebal dan empuk, rasanya enaaakkk! We love our creation of Hawaiian Pizza! Setelah happy dengan bikin Pizza, selanjutnya ada pertunjukan membuat Spaghetti Carbonara with Cheese and Mushroom oleh Chef Fahmi. Spaghettinya sudah matang lalu diolah diatas Parmesan Cheese Wheel yang umurnya 3 tahun dan harganya IDR 11,000,000 WOOOWWW! Cheesy dan creamy banget dan rada pait, super enak! Dessertnya adalah Molten Chocolate Cake yang pas dibelah beleber coklatnyaaa dan dilengkapi dengan Vanilla Ice Cream biar makin nikmat!

26 Jul 2018

Fiona P. K.

5

A truly perfect eating experience(( Pan seared salmon with cream mustard sauce, itu menu spesial of the daynya waktu itu. Ikannya mateng dengan sempurnaaaa, gak perlu pake saus macem macem udah enak banget. Very recommended!

30 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sapori Deli at Fairmont Hotel

Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta, Indonesia