Lokasi Sekarang

Santhai - Kota Kasablanka
Makanan di Santhai - Kota KasablankaMAKANAN
Suasana di Santhai - Kota KasablankaSUASANA
Menu Santhai - Kota KasablankaMENU
SEMUA FOTO

Santhai - Kota Kasablanka

4 / 5(7)
(8)
Kota Kasablanka (Kokas)
Makanan
3.9
Pelayanan
3.9
Suasana
4.6
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Santhai - Kota Kasablanka

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Thailand, Tom Yum, Thai Tea, Mango Sticky Rice
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Santhai - Kota Kasablanka

Ria M. T.

4

Tempatnya sepertinya biasa saja dari luar. Tapi ketika saya pesan makanan dan minuman, wawwww... penampilannya heboh. Saya pesan teh lemon panas... masih biasa saja penampakannya. Lalu sticky rice dan mangga, masih biasa aja. Begitu Thai rose iced tea, lucuuuu... ada bebeknyaaaa... Tapi rasanya biasa aja sih. pas spring roll nongol... Look so cool! Rasanya jg yummy. Jadi penasaran sm menu yg lain nih

13 Okt 2018

Shella A. P.

4

1. Coconut Fried Rice : Tampilannya super lucu, kalau di menu cuma ditulis platingnya di atas batok kelapa, ternyata aslinya ditaruh lagi di atas flamingo floaties kekinian gitu haha. Agak ribet sih ya makannya karena batok kelapanya jadi lebih tinggi dan susah buat liat isi nasinya, but it's okay. Porsinya juga banyak bangeeet, ya sesuai lah sama harganya yang 50k++ tapi sayang rasa nasi gorengnya kurang sip karena kayak hambar gitu, unik sih pakai daging kelapa, apalagi kelapanya emang lembut, yaa boleh lah ya buat sesuatu yang baru. 2. Tom Yummy Fried Rice : Dibanding coconut fried rice, si tom yum fried rice ini jauuuuh lebih enak. Tomyumnya berasa banget, dan ada sambelnya yang rasanya pedes seger gitu. Enak banget deh pokoknya 3. Thai Ice Tea : Rasanya enaaak, lebih enak sedikit dibanding thai tea yang dijual di stand-stand. Tampilannya juga lucu karena lagi-lagi ditaruh di atas floaties, kalo yang ini bentuknya pohon kelapa gitu. So gemash! 4. Thai Green Ice Tea : Kalau menurut gue rasanya B aja, kalau disuruh milih sih gue lebih pilih Thai Ice Tea.

09 Okt 2018

Devi S.

3

Santhai ini pertamanya buka di Kokas, lalu baru ini buka cabang di PIK dan 1 manajemen dengan Sushi Hiro, Kanpai dan The Garden. Ambiencenya benar instagrammable, warna warni dan banyak nuansa pohon2 juga. Minumannya juga lucu2 karena diberi hiasan balon unicorn, angsa, dll. 1. Pad Thai Pad thai itu makanan favorit saya di setiap resto Thai. Tapi khusus yang ini menurut saya kurang karena rasanya terlalu manis. Apalagi porsinya juga agak kecil. 2. Mango coconut Yang ini cukup oke. Soda rasa mangga dan kelapa. Rasanya segar dan manis. 3. Thai beef noodle Ini menurut saya juga agak plain. Hanya ada rasa manis saja. Lagi porsinya juga terlalu mini. Overall ambiencenya oke banget namun untuk rasa makanannya menurut saya masih kurang dan perlu diperbaiki lagi kualitasnya karena masih kalah dengan resto Thai lainnya.

29 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Santhai - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya No. 88, Jakarta, Indonesia