Lokasi Sekarang

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren
Makanan di Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMAKANAN
Menu Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMENU
Foto luar Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenSEMUA FOTO

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

3.9 / 5(9)
(3)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4
Pelayanan
3.7
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Makanan Pedas, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Fanny

4

Pas itu lunch Karmila cabang Grogol bareng temen kampusku. Aku pesen ayam goreng mozzarella, nasi merah & sambal terasi. Menurutku ayam goreng mozarella nya sih enak. Keju nya ga pelit & ayam nya juga gurih. Nasi merah nya ok. Porsi nya gede dgn harga 5.500. Termasuk terjangkau menurutku. Sambal terasi nya juga lumayan enak. Sayangnya temenku pesen ayam goreng lengkuas & lebih dari 30 menit baru keluar. Padahal temenku yg pesen makanan belakangan aja udah dateng duluan makanan nya. Sampe kita tanyain 2 kali baru keluar. Pelayanan harus ditingkatkan.

06 Okt 2018

Dorra A.

4

Gak makan disini karena gak liet pilihan sambelnya banyak. Gak pesen ayam rawit aym telur asin kol goreng kulit dan jengkol. Untuk sambelnya gak pesen sambel domba. Gak suka banget makanan disini tempat nyaman rasa enak. Sambelnya pedes gurihhh apalagi dicocol sama kulit gorengnya.untuk harga menurut gak standart kok dengan tempat yang nyaman

06 Okt 2018

Salim

3

Instagram @oppakuliner Blog www. oppakuliner. com Nemenin temen yang lagi ngidam makan sambal disini dan akhirnya aku coba ikut aja. Tempatnya cukup luas dan ada AC jadi ga kepanasan sambil kepedesan. Mesen ayam bumbu tiga rempah mereka karena semuanya habis dan pesen sambal domba yang katanya paling pedes dan emang pedes ! Selain itu aku suka sama sambal bawangnya sampe pesen dua kali. Sambal bawangnya kayak bawang goreng gitu so ngemil pake ini juga enak. So apa yang membuat aku kasi nilai 3 padahal sambalnya enak banget dan no complain about this? Memang rasa ayamnya biasa aja sih dan bumbunya tidak terlalu berasa tapi yang jadi masalah adalah ayam yang disajikan ke aku itu dalamnya dingin kayak baru kluar dari kulkas. Aku sampe minta waitersnya pegang dan digantinya pake ayam yang sama cuma digoreng lagi alhasil keras banget jadinya

21 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Jl. Tanjung Duren Barat No. 12A, Jakarta ,Indonesia