Lokasi Sekarang

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren
Makanan di Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMakanan
Menu Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMenu
Foto luar Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenDari Luar
Lihat semua foto

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

3.9 / 5(9)
(3)
Tanjung Duren Utara
Makanan
4
Pelayanan
3.7
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Makanan Pedas, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Khania

4

Menu nya lumayan banyak mulai dari ayam geprek saus telur asin, sambal konslet, sambal matah, dan geprek dengan kezu mozarella.. selain itu juga ada paket ayam rempah

Beberapa bulan lalu

Fanny

4

Pas itu lunch Karmila cabang Grogol bareng temen kampusku. Aku pesen ayam goreng mozzarella, nasi merah & sambal terasi. Menurutku ayam goreng mozarella nya sih enak. Keju nya ga pelit & ayam nya juga gurih. Nasi merah nya ok. Porsi nya gede dgn harga 5.500. Termasuk terjangkau menurutku. Sambal terasi nya juga lumayan enak. Sayangnya temenku pesen ayam goreng lengkuas & lebih dari 30 menit baru keluar. Padahal temenku yg pesen makanan belakangan aja udah dateng duluan makanan nya. Sampe kita tanyain 2 kali baru keluar. Pelayanan harus ditingkatkan.

Beberapa bulan lalu

Dorra A.

4

Gak makan disini karena gak liet pilihan sambelnya banyak. Gak pesen ayam rawit aym telur asin kol goreng kulit dan jengkol. Untuk sambelnya gak pesen sambel domba. Gak suka banget makanan disini tempat nyaman rasa enak. Sambelnya pedes gurihhh apalagi dicocol sama kulit gorengnya.untuk harga menurut gak standart kok dengan tempat yang nyaman

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Jl. Tanjung Duren Barat No. 12A, Jakarta ,Indonesia