Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren
Makanan di Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMAKANAN
Menu Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenMENU
Foto luar Sambal Khas Karmila - Tanjung DurenDARI LUAR
SEMUA FOTO

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

3.5 / 5(4)
(3)
Tanjung Duren Utara
Makanan
3.5
Pelayanan
3.3
Suasana
3.5
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Indonesia, Makanan Pedas, Nasi, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Salim

3

Instagram @oppakuliner Blog www. oppakuliner. com Nemenin temen yang lagi ngidam makan sambal disini dan akhirnya aku coba ikut aja. Tempatnya cukup luas dan ada AC jadi ga kepanasan sambil kepedesan. Mesen ayam bumbu tiga rempah mereka karena semuanya habis dan pesen sambal domba yang katanya paling pedes dan emang pedes ! Selain itu aku suka sama sambal bawangnya sampe pesen dua kali. Sambal bawangnya kayak bawang goreng gitu so ngemil pake ini juga enak. So apa yang membuat aku kasi nilai 3 padahal sambalnya enak banget dan no complain about this? Memang rasa ayamnya biasa aja sih dan bumbunya tidak terlalu berasa tapi yang jadi masalah adalah ayam yang disajikan ke aku itu dalamnya dingin kayak baru kluar dari kulkas. Aku sampe minta waitersnya pegang dan digantinya pake ayam yang sama cuma digoreng lagi alhasil keras banget jadinya

21 Jun 2018

Kevin S. H.

4

Salah satu tempat makan yang menonjolkan menu sambalnya. Biasanya kalau disini, pesan lauk hanya sebagai pendamping untuk makan sambalnya. Sambal yang enak menurut saya adalah sambal mangga an sambal rica" nya. Harganya masih terjangkau

11 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Sambal Khas Karmila - Tanjung Duren

Jl. Tanjung Duren Barat No. 12A, Jakarta ,Indonesia