Lokasi Sekarang

Saka Bistro and Bar
Makanan di Saka Bistro and BarMAKANAN
Suasana di Saka Bistro and BarSUASANA
Menu Saka Bistro and BarMENU
Foto Saka Bistro and Bar lainnyaSEMUA FOTO

Saka Bistro and Bar

4.2 / 5(10)
(111)
Setiabudi
Makanan
4.1
Pelayanan
4.1
Suasana
4.2
Tutup11.00 - 00.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Saka Bistro and Bar

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Eropa, Italia, Barat, Indonesia, Nasi Goreng, Nasi, Daging, Cold-pressed Juice
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Saka Bistro and Bar

Fadhlur R.

5

Restoran ini posisinya berdekatan dengan Giggle Box dan Bamboo Dimsum. Saya sangat suka desain interior dan eksterior restoran ini: Fancy! Restoran ini menggunakan konsep green house dengan jendela-jendela yang lebar sehingga pencahayaan alami siang menjadi optimal, selain itu restoran ini terlihat begitu asri karena penempatan tanaman yang pas. Tempat duduk di restoran ini terbagi tiga, yaitu bagian indoor, outdoor, semi outdoor. Bagian indoor nya sih mewah banget dengan sofa-sofa yang nyaman dan lighting yang sedikit remang. Bagian outdoor dan semi outdoornya menggunakan kursi taman. Saya memilih untuk duduk di bagian semi outdoor nya. Uniknya di bagian menggunakan atap kaca bening sehingga pengunjung bisa terpapar matahari tanpa harus takut kebasahan saat hujan. Restoran ini nyaman banget sih buat hang-out, maupun untuk nugas. - 3D Art Coffee: Cappucino (45K) Hal utama yang membuat saya ke resto ini adalah saya penasaran akan signature restoran ini yaitu 3D Art Coffee. Pengunjung bisa memilih base dari kopi nya, opsi nya ada dua yaitu Cappucino dan Coffee Latte. Pilihan saya jatuh kepada Cappucino. Untuk desain 3D Latte nya pengunjung bebas untuk memilih desain yang diinginkan. Saya memilih desain Minions. Kopi nya lucu pake banget, saya sampai ngak tega untuk minumnya. Rasa base cappucino nya sih lumayan pas, kopi nya cukup kuat dan tingkat kemanisannya pas. - Chicken Hunter (68.5) Menu ini berupa ayam panggang bagian dada yang disajikan bersama potato wedges dan mushroom yang kemudian diguyur redpaper sauce. Potongan dada ayam nya cukup besar, dada ayamnya sangat empuk, kematangan nya sangat pas, dan seasoningnya benar-benar meresap, saya sangat suka seasoning dari redpaper sauce nya, sangat rich dan aromanya sangat menggoda. - Chicken Cordon Bleu (68.5K) Menu jni tak kalah enak nya. Menu ini berupa daging ayam, smoke beef, dan keju Mozarella yang dibalut tepung roti yang sangat crunchy. Isian nya benar-benar meaty dan cheesy creamy. Menu ini disajikan bersama potato wedges yang empuk, vegetable salad, dan picante sauce yang sedikit pedas. - Panna Cotta (25K) Panna cotta nya well presented sih. Tekstur puding nya lembut. Cream dan susu nya sangat terasa. Puding nya dihidangkan dengan saos markisa dan buah naga gitu serta ice cream. Saus nya agak asem tapi seger banget, cita rasa buah nya kuat banget. Mantap sih dessert yang ini. - Service Service di restoran ini lumayan OK sih, apalagi karena saya mengunjungi resto ini di sore hari di weekdays pula jadi restorannya ngak terlalu crowded.

20 Sep 2018

Salim

4

Mencoba ke tempat ini karena hitsnya 3D latte artnya yang booming banget di Instagram. Akhirnya karena lagi ke bandung nyobain makan disini. Pesen 3D art cappucino lattenya dengan gambar panda. It's adorable and cute but one thing that i should praise for it's the taste of coffee still that good Untuk makanan ada beberapa menu sharing yang coba dipesen antara lain: 1. Bulgogi burger First reaction when it comes to my table it's like wow it's so big. Tastenya so bulgogi banget bener bener berasa lagi makan bulgogi tapi dalam bentuk burger. Daging bulgoginya empuk, sayuran segar. Cukup besar untuk porsi sendiri 2. Spaghetti sambal matah Yes sambal matah lagi hits sepertinya di indonesia sampai spaghetti pun menggunakan sambal matah. Rasanya okay banget, bener bener sesuai namanya taste sambal matahnya over all spaghetti which is good 3. Agli olio spaghetti Ini menu yang lumayan forgettable buat gua karena ya you know like agli olio it's so standard menu and taste good but as good as the another agli olio i think 4. Chicken Hunter This is extremely so good.. suka banget ama chicken Hunter nya. Ayamnya kaya rasa banget, dibumbui dengan baik sehingga ga plain sama sekali 5. Mozza beef Another good menu dari tempat ini salah satu favorit juga karena mereka bisa execute daging beefnya dengan baik sehingga empuk di mulut Overall suka banget sama restaurant ini selain cozy mereka tetap mempertahankan kualitas makanannya. Harga cukup mahal untuk ukuran bandung tapi ga smahal restoran serupa di jakarta

14 Sep 2018

Maria S. J.

4

Makanan disini enak! Order 2 main course enak semua. Lupa si apa namanya, something salmon. Plating disini lucu beda dari yg lain, aku perginya uda lama si ya. Spacious tempetnya ada indoor dan outdoor. Aku prefer outdoor, low light banget pas dulu aku pergi. Service disini ramah, udah pusing kali waiters kita minta bantuin foto.

25 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Saka Bistro and Bar

Jl. Karang Sari No. 2, Bandung, Indonesia