Lokasi Sekarang

Rumah Makan Daun Pisang
Makanan di Rumah Makan Daun PisangMAKANAN
Foto Rumah Makan Daun Pisang lainnyaSEMUA FOTO

Rumah Makan Daun Pisang

4 / 5(3)
(10)
Setiabudi
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
4
Tutup7.30 - 19.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Rumah Makan Daun Pisang

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Rumah Makan Daun Pisang

cs2472

1

One of the bad restaurant visited

Arrived at the restaurant at around 14.40 local time, which is way past lunch time or busy hour. There were only 4 tables occupied, with 1 table was practically done. Ordered only simple food (nasi timbel komplit) + sate (satay). Satay arrived quite fast, but the other main course took almost 40 minutes, which is a joke. Another draw back, cleanliness of the restaurant, as well as the toilet and hand wash area.

14 Jul 2017

NurdinHuang

2

Makanan enak tapi pelayanan tidak ramah

Makanan disini termasuk pas di lidah. Intinya enak dan cocok dengan selera hampir semua orang. Selama ini biasa mampir siang atau sore. Pelayanan biasa aja. Tapi kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan disini. Kami maklumin kalo hari ini malam takbiran dan mau tutup cepat. Tadi kami mampir kesana jam 8.20 malam. Tidak ada pemberitahuan kl sudah tutup pas didepan pintu masuk. Waktu mau order ama pelayan baru dikasih tau sudah tutup dari jam 8. Akhirnya kami pesan dibungkus saja.. berhubung org tua saya harus minum obat rutin jam 9 malam dan kondisi jam 8.40 pesanan blm selesai jg. Saya ke kasir utk membayar dan sekalian tanyakan apakah bisa tolong dibantu agar bisa diijinkan utk makan ditempat. Tapi kasir yg bernama **liman ini terkesan angkuh dan sombong entah emang dia bossnya kali. Dia bilang pesanan sudah dibungkus jadi ga bisa makan ditempat. Sy cb jelaskan lagi. Tp malah belaga budeg.. nengok atau ngelirik sy yg lagi bicara pun tidak. Yg bikin sy kesal karena setelah sy masih datang 3 tamu lain dan sy lihat mereka dilayani dan disuguhkan minuman di meja. Entah lah kl ada pesan makanan jg. Kalau memang sudah tutup silakan pasang papan pemberitahuan didepan pintu saja. Kami maklum kok.. apalagi sekarang malam takbiran.

24 Jun 2017

h42546

3

Gurame Goreng Nya Uenaaak Banget.

Makan malam kali ini masih disekitar di jl setiabudhi bandung, menu untuk makan kali ini gurame goreng garing yang fantastis sekali, di padu dengan sayur tumis kangkung yang menggoyang lidah. pokok nya gak nyesel deh makan di sini.

15 Nov 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Rumah Makan Daun Pisang

Jln. Dr Setiabudhi 154, Bandung 40141 Indonesia