Lokasi Sekarang

Rumah Makan Acu Aling
Makanan di Rumah Makan Acu AlingMakanan
Menu Rumah Makan Acu AlingMenu
Foto Rumah Makan Acu Aling lainnyaLihat semua foto

Rumah Makan Acu Aling

(6)
Pabean Cantikan
Buka Sekarang07.00 - 17.00 (Sab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Cina, Mie, Nasi Goreng, Babi, Nasi, Kwetiau, Bak Kut Teh
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Rumah Makan Acu Aling

Imelda W.

5

Sudah pernah coba sebagian besar makanan yang ada di menu dan semuanya enak. Walau lokasinya masuk didalam gang tapi recomended banget. Saat jam makan siang sangat ramai tapi tetap memuaskan dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

Beberapa bulan lalu

Lusiana K.

5

tempat makan khas china non halal yang uenaaaak, pelayanannya cepat dan bersih...rasanya mantaaap pool...gak akan nyesel makan disini, paling favorit nasi siobak nya.

Beberapa bulan lalu

Riyan W.

5

Lokasinya agak tersembunyi karena tidak ada papan namanya, tapi kalau kalian mengikuti petunjuk arah di google maps ini udah bener kok, jadi agak masuk ke dalam gang gitu, tapi ngga terlalu jauh. Mungkin hanya masuk 20-30 meter aja kok. Lokasi tempat makannya ada di dalam rumah, pintu rumahnya warna coklat (waktu aku datang kesana) jadi ngga usah ragu masuk aja, setelah kalian melewati ruangan sembahyangan orang tionghoa, kalian akan sampai di ruang makannya, Disini menu yang paling favorit adalah Wantamie atau Mie bagan, ada 2 pilihan daging (ayam & babi) dan disini tidak semua makanannya no halal, jadi untuk temen-temen muslim juga bisa menikmati makan disini. Harganya cukup terjangkau dan rasanya luas biasa enak, mungkin itulah kenapa walaupun tempatnya tersembunyi tapi selalu ramai pengunjung. Parkirnya bisa di luar gang

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Rumah Makan Acu Aling

Jl. Dapuan Bendung Gang. 3 No.1, Surabaya, Indonesia