Lokasi Sekarang

Rujak Cingur Ahmad Jais
Makanan di Rujak Cingur Ahmad JaisMakanan
Suasana di Rujak Cingur Ahmad JaisSuasana
Menu Rujak Cingur Ahmad JaisMenu
Foto Rujak Cingur Ahmad Jais lainnyaLihat semua foto

Rujak Cingur Ahmad Jais

4.5 / 5(19)
(17)
Genteng
Makanan
4.6
Pelayanan
4.3
Suasana
4
Buka Sekarang17.00 - 00.00 (Jum)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kaki Lima, Indonesia, Jajanan Pasar
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Rujak Cingur Ahmad Jais

Fenny

5

rujakan itu enak rame2. apalagi kalo pake acara makan keroyokan. pesen rujak cingur yg tipe tampah. setampah dijamin cukup bikin 15 orang kekenyangan cingurnya masih terbaik di surabaya. empuk, gurih, nagihin. bersih lagi. gak ada rambut sapi nempel barang sebiji aja semua bahannya kwalitas nomor satu. lontong, nenas, bengkoang, mangga, timun, tahu, kripik tempe. taoge dan kangkung matang sempurna tanpa benyek. bumbu melimpah. dengan campuran kacang mente

Beberapa bulan lalu

Muhammad R.

4

Kalau ngaku pecinta Rujak Cingur, Rujak Cingur ini WAJIB kalian coba!! Rasanya enak banget sih dan disini pakai kacang mete. Petisnya pun asli dari Madura. Untuk isinya super komplit mulai dari Timun, Nanas, Bengkoang, Mangga, Tempe, Mie, Tauge dan pastinya Cingur yang Tender banget!! Walau sedikit Pricy dengan harga IDR 70K.. Boleh lah Balik lagi kesini untuk menikmati rasanya yang Legend

Beberapa bulan lalu

Sylvia N.

4

Selama ini rujak cingur Ahmad Jais memang terkenal pricey. Meski demikian, tetap saja banyak yang menjadikannya kuliner favorit karena kelegendarisannya. Sampai kemarin saya mencobanya sendiri, dan hulala. Nikmat ! Yes, yg khas dari Rujak ini adalah penggunaan kacang mente sbg bumbu dengan petis langsung dari madura dan pengolahan cingur yang demikian baiknya sehingga membuat teksturnya empuk dan mudah dikoyak gigi

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Rujak Cingur Ahmad Jais

Jl. Achmad Jais No.40, Surabaya, Indonesia