RM Sederhana - Rawamangun
Makanan di RM Sederhana - RawamangunMAKANAN
Menu RM Sederhana - RawamangunMENU
SEMUA FOTO

RM Sederhana - Rawamangun

4.3 / 5(7)
(15)
Rawamangun
Makanan
4.3
Pelayanan
4.1
Suasana
3.7
Tutup8.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - RM Sederhana - Rawamangun

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Padang, Rendang, Gulai, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang RM Sederhana - Rawamangun

Fadli U.

5

RM Sederhana bisa mengobati kalo lagi kangen masakan Padang, rasanya sama kalo kita lagi di Padang. Rasanya yang mantap bikin perut full tank, paling suka Rendangnya kalo di RM Sederhana, beda banget sama Rendang di rumah makan Padang lainnya, kalo mau tambah nasi, pasti gue minta bumbu Rendang sama kuah Gulai tunjang.

12 Apr 2018

Widianti I. R.

4

enak banget makan di rumah makan Sederhana kaya udah tujuan paling hakiki ketika ingin makan Padang. kalau lagi beruntung bisa makan gule otaknya aduh aduh aduh enak banget. tapi lumayan juga sih harganya, tapi ya sebanding lah sama kenyang nya

04 Apr 2018

Fiona P. K.

5

Padang yang paling sukses goyanggg lidaaah. Mau ayam gulai, ayam pop, ayam bakar semuanya enakkk. Harga emang agak mahal dari RM Padang lain tapi tempatnya bersih, berAC, rasa juga enak. Cuma ukuran ayamnya kecil kecil aja sih huhu..

29 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

RM Sederhana - Rawamangun

Jl. Balai Pustaka No. 1, Jakarta, Indonesia