Belum ada foto

RM Sayur Asem Betawi 99

(3)
Joglo
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - RM Sayur Asem Betawi 99

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang RM Sayur Asem Betawi 99

Atika R

4

nikmaaattt

tempat ini keliahatan dari luar sih sering ramai saat jam makan siang. dulu pas masih jaman sekolah, tiap hari pasti ngelewatin tempat ini. tp baru kemarin2 kesampean makan di sini. sayur asemnya seger dan gurih bgt. sambalnya juga enak.

22 Jan 2017

mamas_aan

3

menu tradisional yang enak dilidah

menu sayur asemnya sangat terkenal, dan tempat makan ini sangat ramai terutama saat makan siang. anda harus sabar mengantri

14 Mar 2016

d7ibril

3

Pepes Kembung Maknyozzz

Sebelumnya sudah beberapa kali melewati rumah makan ini dan selalu terlihat ramai terutama jam makan siang dan kebetulan hari minggu kemarin seperti biasa mencari lokasi sarapan terdekat dengan area rumah. Mampirlah kita sekeluarga di rumah makan ini. Area parkir tidak terlampau luas tapi berhubung kita menggunakan sepeda motor jadi tidak terlalu bermasalah. Luas area makan lumayan bisa menampung rombongan dengan meja-meja besar dan kursi panjang. Fasilitas standar wastafel, toilet. Di rumah makan ini kita diperkenankan untuk mengambil sendiri lauk pauk yang kita inginkan kecuali sayur asem yang harus dipesan langsung ke mpok-mpok yang standby disitu. Kita mengambil lauk pauk seperti tahu, tempe, ikan mujair goreng, bakwan udang, pepes kembung dan tidak lupa sayur asem. Makan di rumah makan sayur asem wajib makan sayurnya dong..hehe Lauk-pauknya khas masakan rumahan kecuali pepes kembung, saya merasa pepes kembung tersebut sukses menggoyang lidah saya dipagi hari tersebut. Bumbunya meresap hingga ke dalam daging ikan. Bumbunya sangat pas dilidah. Two thumbs up..! Sayur asemnya secara tidak terduga ternyata kuahnya bercitarasa pedas, citarasa pedas yang lumayan tidak bisa diterima oleh lidah saya. Tadinya kita pesan sayur asem tersebut juga untuk konsumsi anak-anak kita tapi berhubung pedas ga bisa kita kasih ke mereka. Sebetulnya sayur asem tersebut termasuk kategori enak (memakan tanpa kuah) dengan sayuran segar didalamnya tapi menurut saya rasa pedas kuahnya merusak keseluruhan rasa dari sayur asem tersebut. Tapi ya tergantung selera juga sih, pada saat bersamaan hilir mudik juga di depan kita pembeli yang sengaja hanya membeli sayur asem tersebut untuk dibawa pulang. Tapi alangkah lebih baiknya memang kita diberikan pilihan sayur asem pedas atau tidak pedas jadi anak-anak atau orang yang tidak terlampau menyukai citarasa pedas bisa juga menikmati sayur asem tersebut.

15 Jun 2015

Lokasi Restoran

Lihat peta

RM Sayur Asem Betawi 99

Rt. 1 Rw. 6 Jln. Raya Joglo B, Jakarta 11640 Indonesia