Lokasi Sekarang

RM Sangkan Hurip 2
Makanan di RM Sangkan Hurip 2MAKANAN
Suasana di RM Sangkan Hurip 2SUASANA
Foto RM Sangkan Hurip 2 lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

RM Sangkan Hurip 2

3 / 5(1)
(9)
Lembang
Makanan
3
Pelayanan
3.4
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - RM Sangkan Hurip 2

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Sunda, Daging, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang RM Sangkan Hurip 2

CynthiaUno

5

Nyasar nikmat 😂

Pas tanggal 31 desember 2017 pergi ke the ranch lembang, eh plgnya lwt jalur biasa macet, di suruhlah oleh warga setempat lwt jalur alternatif. Dan jujur gk tau itu lwt jalur mana, yg kami tau jalannya sempit, berliku , turunan dan tanjakan curam, kanan nya ada jurang 😲😲😲. Tapi byk yg lewat sana, jd kami pun ikut2an lewat, karena hotel kami ada di daerah chinatown sana , kalo tggu macet jalur biasa terurai bisa sampai besok harinya kayaknya deh 😂. Lewat jalur alternatif aja masih agak macet, akhirnya laper pun datang. Tengok kanan ada jurang, kiri sih byk rmh makan. Tapi gk ada yg kami sreg, sampe kami pun memutuskan untuk makan di RM sangkan hurip di punclut. Dan ternyata WOW BANGET, mulai dari suasanya nya (pas itu udah jam 8 malam), kelihatan lampu2 kota bandung, trs makanannya byk bgt pilihannya, aku pesan ayam bakar, ayam goreng, sate udang, ikan asin, ikan goreng, pepes tahu, cumi asin 4pcs, tahu, tempe,dan usus goreng + nasi putih 1 nasi merah 1 sama es teh manis 3, cm habis krg lbh 150rb. Sempet kaget sihh, soalnya yg udh d pikiran pasti 200ribuan lebih, eh gk sampe 200rb pdhal. Dan kaget jg porsi nasi nya itu loh, aku pesen nasi 2 kan, yg makan aku,suami dan anakku umur 2tahunan tapi nasi masih sisa byk , bisa buat 1-2org lagi..wkwkwkwk Dan sambel nya itu loh , beuuhh gak bisa di ungkapkan dgn kata2 enaknya 😂😂😂😂😂 Kalo ke bandung lg, harus bgt makan di RM Sangkan Hurip, gak boleh gak mampir 😁😁😁

18 Aug 2018

Monique A

3

Nikmat tapi Mahal :(

Tempat makan masakan sunda favorit, menunya lengkap, sambelnya juara, suasananya adem.. sayangnya harga disini cukup mahal, apalagi sajiannya prasmanan, bikin pengen ngambil banyak tapi pas bayar bikin bengong :( *buat orang Bandung (atau saya saja) sih mahal yah, mungkin utk wisatawan sih OK. Daftar harga saya upload ko disini ☺️

25 Jun 2018

andreaslazuardi

3

Cantiknya Bumi Parahyangan

Hampir tiap weekend sebulan sekali berkunjung kesini dan belum pernah bosan... Boboko nasi merah... Sambel dadak... Lalapnya ada daun yg khas yg cuma ada Sabtu Minggu... Kekurangannya lalat yg hinggap di lemari display makanan...masak sih ini 'penglaris'?

19 Jun 2018

Lokasi Restoran

Lihat peta

RM Sangkan Hurip 2

Jl. Punclut No.571, Bandung, Indonesia