RM Padang Sederhana Tebet

RM Padang Sederhana Tebet

4.2 / 5(4)
(3)
Jati Padang
Makanan
4
Pelayanan
4.1
Suasana
3.5
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - RM Padang Sederhana Tebet

Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang RM Padang Sederhana Tebet

Fadli U.

5

Kalo di RM Sederhana gue paling suka sama olahan Rendangnya, kayaknya Rendang disini beda dari yang lain, bumbu rempahnya kuat, rasanya enak, dagingnya gak alot, perfect banget!!! Paket nasi rendang disini cukup murah, antara 20.000 sampai 25.000/porsi dijamin kenyang.

15 Apr 2018

Intan M.

5

Pernah beberapa kali sih makan kesini. Buat makanan enak, tapi kok kayaknya rasanya beda tipis sama rumah makan padang lain. Menu mostly sama, rasa juga sama aja, tapi harga lebih mahal. Yang kusuka dari padang sederhana ini dendengnya yg gurih banget.

07 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

RM Padang Sederhana Tebet

Jl. H Abdullah Syafei no. 2, Jakarta 10630 Indonesia