Lokasi Sekarang

RM. Bebek Songkem H. Ahmad
Makanan di RM. Bebek Songkem H. AhmadMAKANAN
SEMUA FOTO

RM. Bebek Songkem H. Ahmad

4.1 / 5(8)
Rungkut
Makanan
4.2
Pelayanan
3.8
Suasana
4
Tutup10.30 - 22.30 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - RM. Bebek Songkem H. Ahmad

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Bebek, Rawon, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang RM. Bebek Songkem H. Ahmad

Satrio O.

4

Salah satu bebek goreng yang enak nih dengan rasa gurih yang pas dan tekstur nya pun tidak alot, sambal nya juga mantap, varian menu nya cukup beragam, recommended

05 Des 2018

Jessica N.

1

Saya harus menunggu lama sekali karena pemilik tidak mau menerima voucher saya karena dia bilang sudah tidak bekerja sama lg!!!!!!!padahal voucher saya belum exp..saya datang ke sana 25 nov 2018 dan voucher saya exp 9 Des 2018

26 Nov 2018

Jawa M. I. P.

5

Bebeknya mantap disini.enak dan empuk.. pokoknya gak rugi deh meskipun pake voucher. . Bebek songkemnya itu bikin nagih banget .. kalau gak percaya coba aja sendiri

12 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

RM. Bebek Songkem H. Ahmad

Jl. Dr. Ir. Haji Soekarno No.102, Surabaya, Indonesia