Lokasi Sekarang

Restoran Sederhana - Sudirman Park
Makanan di Restoran Sederhana - Sudirman ParkMakanan
Menu Restoran Sederhana - Sudirman ParkMenu
Lihat semua foto

Restoran Sederhana - Sudirman Park

3.8 / 5(9)
(10)
Duri Pulo
Makanan
3.9
Pelayanan
3.7
Suasana
3.7
Buka Sekarang08.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Padang, Indonesia, Ikan, Sate Padang, Rendang, Gulai, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Restoran Sederhana - Sudirman Park

Ribbi

4

Rendaaang nya se enaak ituuu ya ampuun bener bener bumbu nya meresap terus juga menu gulai otak nya enak kuah nya kental dan penuh dengan rasa ayam bakar nya juga top

Beberapa bulan lalu

Kareen

4

Resto Padang sih emang numero uno buat saya, kalau disini makan padang yang menunya cukup lengkap, rasanya enak! Sambelnya mantaaap tapi kurang pedes (bagi saya yg seneng masakan pedes)

Beberapa bulan lalu

Desriani E.

3

Ayam bakar (19k), ayam sayur (19k) juga request yg becek becek biar basaahh rasanya sih standar aja, cuma aku suka sambel ijo nya gak terlalu oily. Masakan padang emang ga pernah salah. Yang salah itu kalo dibungkus nasinya kebanyakan bikin ai + gendats

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Restoran Sederhana - Sudirman Park

Sudirman Park Blok A No. 3-5, Jl. KH M. Mansyur, Jakarta, Indonesia