Lokasi Sekarang

Restoran Sederhana - Sudirman Park
Makanan di Restoran Sederhana - Sudirman ParkMAKANAN
Menu Restoran Sederhana - Sudirman ParkMENU
SEMUA FOTO

Restoran Sederhana - Sudirman Park

3.5 / 5(6)
(10)
Duri Pulo
Makanan
3.7
Pelayanan
3.6
Suasana
3.5
Tutup8.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Restoran Sederhana - Sudirman Park

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Padang, Indonesia, Ikan, Sate Padang, Rendang, Gulai, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Parkir
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Restoran Sederhana - Sudirman Park

Fadli U.

4

Kalo di RM Sederhana gue paling suka sama olahan rendangnya, kayaknya rendang disini beda dari yang lain, bumbu rempahnya kuat, rasanya enak, dagingnya gak alot, perfect banget!!! Paket nasi rendang disini cukup murah, antara 20.000 sampai 25.000/porsi dijamin kenyang.

15 Apr 2018

Desriani E.

3

Ayam bakar (19k), ayam sayur (19k) juga request yg becek becek biar basaahh rasanya sih standar aja, cuma aku suka sambel ijo nya gak terlalu oily. Masakan padang emang ga pernah salah. Yang salah itu kalo dibungkus nasinya kebanyakan bikin ai + gendats

30 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Restoran Sederhana - Sudirman Park

Sudirman Park Blok A No. 3-5, Jl. KH M. Mansyur, Jakarta, Indonesia