Belum ada foto

Restoran Alam Sari

(3)
Kuta
000
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Restoran Alam Sari

Masakan
Asia, Cina, Seafood
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Restoran Alam Sari

AkhmadSNAAle

3

Restauran campuran antara sunda dan seafood

Saya kesini pada tgl 12 September 2015, ketika baru masuk saya melihat seperti restauran yang sengaja didesain untuk menerima rombongan besar sehingga saya khawatir akan rasa makanan yang biasanya akan standard standard saja. Dan saya pesan gurami, cumi bumbu, karedok, tumis kangkung dan tahu isi dan ketika saya makan, akhirnya terbukti bila rasanya standard alias biasa biasa saja. Yang menjadi keunggulan reatauran ini adalah banyaknya tanda tangan para artis atau pejabat yang pernah makan ( walaupun saya juga ragu apa benar para artis dan pejabat tsb makan disini, ataupun bila benar makan mingkin benar benar terjebak masuk kesini he he ). Karena rasanya standard maka nilainyapun standard saja.

13 Sep 2015

dunnocolor

2

Good Food, Aweful Service

We went to this restaurant since we wanted to try Sundanese food, but we also wanted to try other things. The décor is ok; it’s not a fancy/romantic restaurant. The location is not too bad either. The food was actually good, but I was turned off because of the service. It was four of us, but we ended up ordering food for may be 8 people since our waiter didn’t explain how big the serving was. A good waiter would tell you if you ordered too much. He didn’t explain how spicy the food was either, so we ended up not eating some of the dishes. Will I recommend this restaurant? I would pass next time.

21 Jun 2015

SamuelBudiKusuma

3

Kesan pertama begitu (tidak) menggoda selanjutnya terserah anda

Alam sari resto menyajikan masakan Sunda, Chinese Food dan Sea Food. Ada 5 hal yang saya lihat masih perlu dibenahi: 1. pengaturan table atau meja dimana tidak terlihat ada nomer meja. Waiter ada yang terlihat kebingungan dalam mengantarkan pesanan. 2. Sirkulasi udara, konsep alam sari adalah open resto dengan 1/3 bagiannya adalah open kitchen, sehingga hal itu menyebabkan asap dan aroma pedas dari masakan ikut bercampur dengan area resto. (saya sampai pindah duduk keluar di pinggir karena membawa anak kecil). 3. Komunikasi dan Team work. Saya memesan buntut bakar dan es mojang. Tapi tidak diinfokan ke saya kalau kosong. Itupun saya tahu karena saya bertanya ke waiternya (sambil minta maaf, karena pihak dapur tidak memberi info dan dia juga lupa untuk menanyakannya) Betul-betul harus diperbaiki. Karena kalau orang sudah lapar bisa emosi jiwa lho. 4. Washtafel. Tissue habis dan tong sampah cuma ada di satu sisi(dan penuh). Takutnya lubang dibawah washtafel dikira tempat sampah oleh pengunjung nanti. 5.Payment. masih manual dan ada salah input saat saya cek lagi sebelum membayar. Sementara cash only dan baru bisa pakai debet bca. Overall makanannya enak dan tumben istri saya doyan (terlepas dari dia sudah lapar) >Kepiting saos pedasnya enak, tidak terlalu pedas buat saya walaupun kepitingnya kecil tapi dagingnya manis. >Kangkung asap seafood, betul2 berasap tapi enak dan saya bisa makan (saya sangat susah makan sayur) >Nasi Timbel Komplit Empal, biasa saja, tapi empalnya empuk >Nasi Kabeuleum komplit empal, nasinya enak terasa aroma bambunya, sambalnya juga recommended Saya hanya sempat foto beberapa menu, harga not include tax 10% dan service 5%. Kesimpulannya: Karena dari review teman2 yang sudah datang sendiri tidak ada masalah dan bagus. Berarti terlihat kalau Alam Sari tidak siap dalam menghandle tamu dalam jumlah banyak. Semoga semua permasalahan bisa menjadi pelajaran, dan segera diperbaiki. Karena resto ini masih baru dan masih mencari pelanggan. Seperti iklan deodorant : Kesan pertama begitu (tidak) menggoda, selanjutnya terserah anda. Note: jangan lupa disediain baby chair ya Sekian

06 May 2015

Lokasi Restoran

Lihat peta

Restoran Alam Sari

Jl. Dewi Sri no. 18, Badung, Kuta Indonesia