Ramen Cemen

Ramen Cemen

4 / 5(1)
(5)
Lembang
Makanan
4
Pelayanan
3.6
Suasana
3
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ramen Cemen

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Mie, Ramen, Pasta, Daging, Udon
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Ramen Cemen

eravanca

4

Ramennya enak pas sesuai budget

Harganya yang jelas murah sesuai budget ramen. Rasa sesuai dgn harga, kuahnya sendiri saya pilih kuah shoyu dan asinnya pas, ada iga bakar di dalamnya jadi citrasanya jadi cukup enak. Iga Bakarnya juga enak manis dan gurih

09 Nov 2017

noviasandiapriyani

4

mie nya enak

saya suka ramen di sini, rasa mie ramennya enak dan tidak seperti sedang makan indomie. tempatnya mesti lebih luas lagi.

02 May 2017

ShindyPangestika

5

Harga Merakyat, Rasa Terhormat

Hay sahabat kuliners, mau sedikit cerita nih buat kalian yang suka jajan enak tapi murah hehehe Kalian pasti ga asing dong? Dengan makanan khas jepang yaitu Ramen! Kalian bisa kunjingin Ramen Cemen.. Restauran ini sih udah banyak cabangnya, mungkin ada disemua kota kalian.. Langsung aja lah ya, gue mau nilai rasa dari ramen cemen ini.. Gue mau nilai dari segi rasa yaitu 80 Dan tampilan 75 Kalo makan disini paling suka sama ramen iga bakar... Best seller loooh👍 Kalian harus cobaaa yaaaaa..

04 Mar 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ramen Cemen

Jl. Sesko Au, Bandung, Indonesia