Lokasi Sekarang

Ramen Cemen

Ramen Cemen

4 / 5(1)
(5)
Lembang
Makanan
4
Pelayanan
3.6
Suasana
3
Tutup10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Ramen Cemen

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Mie, Ramen, Pasta, Daging, Udon
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Parkir
  • Takeaway

Ulasan Tentang Ramen Cemen

kristayuda

4

ramen cemen

Menurutku ini ramen yg rasanya paling kerasa "jepangnya" namun tetep lezat untuk lidah org indonesia yang suka banyak bumbu :p Saya pesen ramen kuah XO dengan toping iga bakarnya. bener bener enak, kuah nya mantap, iganya tebal dan banyak. Worth to buy. Recomended.

26 Sep 2018

noviasandiapriyani

4

mie nya enak

saya suka ramen di sini, rasa mie ramennya enak dan tidak seperti sedang makan indomie. tempatnya mesti lebih luas lagi.

02 May 2017

ShindyPangestika

5

Harga Merakyat, Rasa Terhormat

Hay sahabat kuliners, mau sedikit cerita nih buat kalian yang suka jajan enak tapi murah hehehe Kalian pasti ga asing dong? Dengan makanan khas jepang yaitu Ramen! Kalian bisa kunjingin Ramen Cemen.. Restauran ini sih udah banyak cabangnya, mungkin ada disemua kota kalian.. Langsung aja lah ya, gue mau nilai rasa dari ramen cemen ini.. Gue mau nilai dari segi rasa yaitu 80 Dan tampilan 75 Kalo makan disini paling suka sama ramen iga bakar... Best seller loooh👍 Kalian harus cobaaa yaaaaa..

04 Mar 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Ramen Cemen

Jl. Sesko Au, Bandung, Indonesia