Lokasi Sekarang

Radja Gurame - Cempaka Putih
Makanan di Radja Gurame - Cempaka PutihMAKANAN
Suasana di Radja Gurame - Cempaka PutihSUASANA
Foto Radja Gurame - Cempaka Putih lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Radja Gurame - Cempaka Putih

4 / 5(2)
(21)
Cempaka Putih Timur
Makanan
4
Pelayanan
3.5
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Radja Gurame - Cempaka Putih

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Jawa, Indonesia, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Radja Gurame - Cempaka Putih

Lidya Y.

3

Radja gurame ini lokasinya di cempaka putih, tempatnya cukup besar ada indoor dan outdoor. Hari sabtu kemarin kesana, rame juga ternyata. Servicenya sih sebenernya bagus tapi karena kurang orang jadi agak lama aja. Harganya sangat murah. Ini adalah kunjungan gw yang ke 2. Tapi agak kecewa karena sekarang udah agak kotor, ada beberapa sampah2 di lantai dibiarkan saja. Ada beberapa meja kosong tapi piring-piring bekasnya tidak dibersihkan. Menu disini yang special tentu guramenya, tapi ada ayam bakar juga dan menu lainnya. Gw bertiga dengan keluarga kita pesen : - gurame goreng : gurame goreng ini gw pesen yang paket jadi termasuk tahu tempe dan sayur asem, guramenya kecil, pas porsinya untuk 1 orang. Dulu sih enak tapi sekarang kok rasanya biasa aja yaa. Sambelnya doank yang enak. - gurame bakar rica-rica : ini belinya non paket jadi cuma guramenya aja. Sambelnya lumayan juga pedesnya. Guramenya juga kecil pas untuk porsi seorang. Rasanya juga biasa aja. Sambel ricanya aja yang enak. - ayam bakar : ayam bakarnya manis tapi rasanya biasa aja. Sepaket juga dengan tahu tempe dan sayur asem. - toge ikan asin : lumayan sih asin gurih tapi kok kuahnya agak hitam sepertinya togenya kurang dicuci bersih. - tempe penyet : tulisannya sih tempe penyet tapi pas dateng ga dipenyet, ini mah tempe goteng biasa. Cabenya enak, tempenya biasa aja. - cincau : cincaunya enak juga nih. Overall sih gw ga bakal mao balik kesini lagi. Makanannya biasa aja, hanya mengandalkan sambelnya yang enak. Tempatnya juga ga sebersih dulu. Total gw makan ini cuma abis 200rb. Memang termasuk murah banget sih.

24 Okt 2018

Traveloka User

5

Makan gutame.. di Radja Gurame yg paling top di Jakarta. Ragam pilihannya banyak dan rasanya enak.. soal harga sangat terjangkau. Rekomendasi Gurame goreng.. gorengnya garing kriuk". Gurame bakar apalagi dengan sambal rica" paling mantap.

28 Sep 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Radja Gurame - Cempaka Putih

Jl. Cempaka Putih Raya No. 137, Jakarta, Indonesia