Lokasi Sekarang

Raa Cha - Pluit Village
Makanan di Raa Cha - Pluit VillageMAKANAN
Menu Raa Cha - Pluit VillageMENU
SEMUA FOTO

Raa Cha - Pluit Village

4.4 / 5(8)
(3)
Pluit Village
Makanan
4.2
Pelayanan
4.1
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Raa Cha - Pluit Village

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
BBQ, Thailand, Daging, Sukiyaki
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Raa Cha - Pluit Village

Aryo P.

5

Makanannya enak dan minumannya segar segar. Banyak pilihan saosnya. Kuahnya bisa nambah. Pelayanannya ramah. Suasana tempatnya juga nyaman. Harganya juga murah.

16 Nov 2018

Chiko A.

4

Kalo ke raa cha suka banget sama daging dan jamur champingon nya, enaaak. Untuk pelayanannya sangat bagus, ramah banget. Kualitas dagingnya juga bagus, untuk tempatnya sih biasa aja

14 Nov 2018

Prisc M.

4

Pelayanan di raa cha PV ini udah meningkat. Dlu aku pernah sekali makan disini dan ngerasa ga suka banget sama cara mereka beresin piring, kaya dibanting2 gitu, bikin pusing dengernya kaya orang marah :( atuttt Tapi kmarin ga kaya gitu lagi. Untuk kuah aku lebih suka yang tom yum rasanya asam segar. Terus bakso2annya standard rasanya. Untuk kwetiaunya yang dipakai adalah ukuran kwetiau pad thai, jadi lebih kecil dr kwetiau yang biasa kita pakai di indo..

06 Nov 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Raa Cha - Pluit Village

Pluit Village, Lantai 4, Jl. Pluit Indah Raya, Jakarta, Indonesia