Lokasi Sekarang

Raa Cha - Plaza Atrium
Makanan di Raa Cha - Plaza AtriumMAKANAN
Menu Raa Cha - Plaza AtriumMENU
SEMUA FOTO

Raa Cha - Plaza Atrium

4.3 / 5(7)
Senen
Makanan
4.4
Pelayanan
4.6
Suasana
4
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Raa Cha - Plaza Atrium

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Thailand, Daging, Sukiyaki
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Raa Cha - Plaza Atrium

Fitri I.

5

Tempatnya enak buat lama-lama, betah deh kalo kalian mau makan disini, buat rasa dan pelayanannya juga beda sama rachaa ditempat-tempat lain. Wajib dicobaaa pokoknya!

04 Jul 2018

Badia R.

4

pelayanan bagus dan makanan TOP deh cuma emang kondisi ruangannya terlalu kecil dan kurang dingin, jadi meski udah pake exhaus asapnya kemana-mana jadi cukup sesak juga makannya kalo dalam keadaan rame

18 Jun 2018

Diana U.

5

tempat makannya nyaman enak juga buat kumpul sama teman dan keluarga, pelayanannya ramah, makanannya juga enak, gak kalah sama suki suki yg mahal hehe, salah satu restoran favorit dehh pokoknya 😍😍😍

16 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Raa Cha - Plaza Atrium

Plaza Atrium, Lantai Ground, Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta, Indonesia