Quiznos - Menteng
Makanan di Quiznos - MentengMAKANAN
SEMUA FOTO

Quiznos - Menteng

4.3 / 5(7)
(0)
Menteng
Makanan
4.3
Pelayanan
4.2
Suasana
4.1
Tutup7.00 - 00.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Quiznos - Menteng

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Deli, Pizza, Barat, Salad, Daging, Sandwich
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Quiznos - Menteng

Gabriela B.

4

Quiznos paling jos buat delivery ke kantor. Buat makan siang, ngemil sore, atau makan malem pas lembur, bebasss. Kalo sandwich sih gausah ditanya lah ya, nah yang mau gue review ini adalah kentangnya. Kirain rasanya bakal bland layaknya kentang fast food pada umumnya, eh ternyata enak, gurihnya pas. Maafkan aku yang sudah berburuk sangka padamu, kentang Quiznos.

29 Mar 2018

Mega S.

5

sudah 3 kali order sub ini dan memang gak pernah mengecewakan, pernah cicip The traditional, Steak & Swiss dan Mesquite Chicken. sejauh ini kombinasi yang paling aku suka adalah Steak & Swiss Rosemary Parmessan Bread, the best banget untuk kalian yang suka daging-dagingan yummy jadi bikin laper lagi

28 Mar 2018

Ganjar R. P.

4

Gue sebenernya kangen sama salah satu sandwich yang pernah ada di Indonesia tapi sekarang udah engga ada. Kalian tau mungkin makanan apa yang gue maksud. Untuk mengobati rasa kangen gue, ternyata di Jakarta ada restaurant yang punya menu mirip sandwich itu! Berbekal rasa penasaran, akhirnya gue cobain Quiznos Sub yang ada di Menteng. Cara pesen disini adalah kamu harus pilih dulu mau jenis roti apa, karena mereka menyediakan 3 jenis roti : White Bread, Wheat Bread dan Rosemary Parmesan. Setelah pilih jenis roti, kamu tinggal pilih isiannya yang sudah dipaketkan dan dikasih nama. Disini gue pilih yang White Bread. Dari sekian banyaknya menu filling yang ada, gue menjatuhkan pilihan ke The Tradional + Waffle Fries. The Traditional sendiri punya filling chicken turkey, chicken ham, steak, red onion, cheese dan beberapa tambahan lain. Ukuran sandwich ini tergolong masif, ada yang sampai 12 inch atau kurang lebih 30 cm!. Cocok banget buat kamu yang lagi kelaperan atau kalo yang lagi gak laper-laper banget tinggal minta dibagi dua ke pelayannya, jadi porsi sharing deh. First bite : Gue gapernah mau makan makanan kaya gini dengan cantik dan penuh manner hehehe, gue pilih cara hardcore dengan menggenggam, buka mulut lebar-lebar dan hap! Entah kenapa tapi menurut gw cara ini bikin rasa makanan lebih enak hehehe. Tapi serius guys, ini sandwich guede banget dan harus siap-siap berantakan kalo makannya gak jago. Gue berhasil dapetin semua filling dalam satu gigitan. Rasa yang paling dominan adalah gurih dari chicken ham dan chicken turkey, karena mereka kasih banyak banget. Dengan adanya red onion juga bikin sandwich ini tambah seger dengan rasa khas bawang. Jangan terlalu berekspektasi dengan tekstur rotinya, karena tipikal roti ini bukan seperti soft bread. Dia punya tekstur lebih keras dan kasar mirip dengan baguette/french bread tapi crust rotinya gak setebal dan sekeras baguette juga. Masih bisa diterima kok. Beralih ke side dish, gue pilih waffle fries dengan bentuk mengerupai jaring, bukan kentang dengan potong memanjang yang biasa. Rasanya lebih crunchy karena lebih tipis. Cocok banget buat dampingin makan sandwich besar satu ini. Dengan harga 110K, menurut gue cukup worth it, karena kamu bakal dapet sandwich dengan ukuran besar, isi yang melimpah dan puas kekenyangan.

28 Mar 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Quiznos - Menteng

Jl. HOS. Cokroaminoto No. 94, Jakarta, Indonesia