Lokasi Sekarang

Queen Restoran
Makanan di Queen RestoranMAKANAN
Foto Queen Restoran lainnyaSEMUA FOTO

Queen Restoran

4.6 / 5(12)
(131)
Asia Afrika
Makanan
4.6
Pelayanan
4.4
Suasana
3.9
Tutup17.30 - 21.30 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Queen Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Asia, Cina
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Queen Restoran

Fanny

4

Ini salah 1 resto favoritku setiap liburan ke Bandung. Kali ini kita dinner ber 6. Yang aku coba : 1. Sup Hisit Kepiting Aku biasanya ga suka sup ini. Tapi aku suka banget sama sup hisit kepiting disini. Daging kepiting nya banyak & gurih. Recommended bgt 2. Sapo Tahu Seafood Ini juga enak banget. Kekentalan nya pas, tahu nya lembuutt banget & gurih. 3. Mi Goreng Seafood Mi goreng nya agak manis, tapi lumayan enak menurutku. Isian nya banyak juga. 4. Sup Gurame Daging ikan nya lembut & sama sekali ga bau amis. Tahu nya juga lembutt. Seandainya lebih gurih bakal lebih enak.

21 Des 2018

Lidya Y.

4

Resto legendaris, sudah puluhan tahun dan termasuk salah satu chinese food yang enak dan tergolong pricey. Servicenya bagus, tempatnya agak old ya terlihat seperti interior dan bangunan lama, jarak antar meja sempit, plafon rendah jadi agak sumpek, ditambah waktu gw ksana rame buanget jadi riwehh. Gw disini pesen menu sharing karena memang rame2 dengan keluarga. Gw coba beberapa menu, diantaranya mantau isi pork, nasi goreng, sapi cah kailan, kodok goreng mentega, bihun goreng, cumi goreng tepung, kepiting goreng, sapi lada hitam, sapo tahu, kangkung cah, steak sapi. Gw coba semuanya, menurut gw yang enak sapi cah kailan, cumi goreng, kepiting goreng, sapi lada hitam, sapo tahu, steak sapi. Yang lainnya rasanya biasa aja. Overall sih disini untuk makan keluarga ok juga, per porsinya cukup untuk disharing sampe 8 orang, pilihan menunya juga cukup bervariasi. Hanya saja disini harus pinter pilih menunya karena ada beberapa yang memang enak, beberapa biasa aja. Kalau mao kesini better reserve dulu ya karena selalu penuh dan parkirannya juga susah banget.

10 Okt 2018

Mariane F.

5

Chines food enak ya di sini tmpt nya. Apalagi di sini cozy place kalo mao makan bareng ama keluarga. Enak enak pula makanan nya .. emang kalo secara harga ya agak mahalan, cuma worth it karena porsi nya juga banyak ..

08 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Queen Restoran

Jl. Dalem Kaum no. 79 Savoy Homann Hotel, Bandung 40261 Indonesia