Lokasi Sekarang

QQ Kopitiam - fX Sudirman
Makanan di QQ Kopitiam - fX SudirmanMAKANAN
Suasana di QQ Kopitiam - fX SudirmanSUASANA
Foto luar QQ Kopitiam - fX SudirmanSEMUA FOTO

QQ Kopitiam - fX Sudirman

4 / 5(4)
(31)
FX Mall
Makanan
4.2
Pelayanan
3.7
Suasana
4
Tutup7.00 - 23.00 (Kam)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - QQ Kopitiam - fX Sudirman

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Kopi & Teh, Peranakan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kafe

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang QQ Kopitiam - fX Sudirman

Waitatiri

3

Makanan di QQ ini sih beda-beda ya, ada yang enak, ada yang engga. Personally aku paling suka paket toastnya (Butter kaya toast + telur ayam kampung + teh/kopi). Toastnya enakkk tapi selai kaya nya sering habis :( Makanan semacam kwetiaw/mie nya so so, tapi harga sih murah banget ya utk tempat makan di dalam mall. Tempe crispynya agak hambar, tahu isinya enak tapi tepungnya kebanyakan dan somehow bikin eneg tepungnya. Dari segi tempat, QQ fx ini enak karena dia 3 lantai dan tiap lantai ambiencenya beda-beda. Aku sendiri lebih suka lantai FB paling bawah buat ngobrol, sayang area di lantai ini cukup kecil. Servicenya ini yang kurang sih... Entah karena orangnya sedikit atau emang malas-malesan/pelupa aja huhu. Kadang suka ada order yg lupa dan lama. Harus rajin2 nanya ke mas/mbaknya supaya gak lupa

04 Agu 2018

Farach A. S.

5

yang paling aku suka ketika nongkrong di QQ Kopitiam FX adalah tempat duduknya yang unik banget jadi kita bisa memilih tempat duduk Yang bawahnya kayak ada mesin jahitnya gitu, apalagi aku yang kakinya suka nggak pernah diem jadi cocok banget mainin alat jahit gitu kalau masalah makanan tempat ini menyajikan banyak makanan dari Indonesia dan favorit aku tetap ke sapi lada hitamnya QQ Kopitiam Jangan Ditanya deh kenapa aku nggak pernah mau ganti menu makanan . karena di sini selain murah makanannya juga nggak main-main gitu rasanya.

06 Apr 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

QQ Kopitiam - fX Sudirman

FX Sudirman, Lantai 1, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Indonesia