Lokasi Sekarang

Puyo - Mal Kelapa Gading
Makanan di Puyo - Mal Kelapa GadingMAKANAN
Suasana di Puyo - Mal Kelapa GadingSUASANA
Menu Puyo - Mal Kelapa GadingMENU
Foto luar Puyo - Mal Kelapa GadingSEMUA FOTO

Puyo - Mal Kelapa Gading

4.7 / 5(9)
Mall Kelapa Gading (MKG)
Makanan
4.9
Pelayanan
4.5
Suasana
4
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Puyo - Mal Kelapa Gading

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Dessert
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Jajanan

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Puyo - Mal Kelapa Gading

Desriani E.

4

Silky dessert? pasti puyo bukan lagi Anak2 suka, aku bukan anak2 jg suka isi 6 (74k) kali ini rasa taro 2pcs, bubble gum 2pcs dan silky mango 1. Paporit ai kalo ga green tea ya taro. Tp semua juga enak, bertahun tahun belom bosen abis seger sih, gak manis banget, tinggal slurp

25 Nov 2018

Suharti

5

Kalau lagi pengen ngemil yang gak bikin perut begah dan pencernaan lancar aku selalu makan cemilan ini.. Jamannya ojek online kalo lagi mager pengen dirumah aja tinggal pesen lwt aplikasi langsung sampe dah tuh barang .Rasa fav tuh taro dan coklat berhubung taro kosong jd beli yang coklat semua selusin ( untuk stok ) hehe

18 Okt 2018

Mariane F.

5

Mau cari puding melting di mulut. Ya di sini tempat nya .. enak. ga terlalu manis .. dan ga tawar juga . Udah bener bener pas loh . Nah, untuk varians rasa nya jg buanyak banget . Dan semuanya enak .. harga 15.000 per cup ..

02 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Puyo - Mal Kelapa Gading

Mal Kelapa Gading 2, Lantai 2, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia