Lokasi Sekarang

Platinum Resto - Pusat Grosir Cililitan
Makanan di Platinum Resto - Pusat Grosir CililitanMAKANAN
Menu Platinum Resto - Pusat Grosir CililitanMENU
SEMUA FOTO

Platinum Resto - Pusat Grosir Cililitan

3.7 / 5(9)
Cililitan
Makanan
4
Pelayanan
4
Suasana
3.9
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Platinum Resto - Pusat Grosir Cililitan

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Kopi & Teh, Barat, Indonesia, Nasi Goreng, Steak, Fish and Chips, Sop Buntut
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Platinum Resto - Pusat Grosir Cililitan

Dewi M.

4

Minggu Kmren pas ad promo 60% ksna bareng kluarga, tmpatnya enak dan sempet bingung sih tapi pelayannya smua ramah dan gak d persulit meskipun kita semua pake voucher. Tapi platinum pgc dan terima kasih traveloka sering promonya ya aseliii manjain planggan bgd hehe

14 Nov 2018

Aly

4

Enaknya makan di platinum itu adalah free snack sebelum makanan tiba. Pilihan makanan juga banyak dan sepertinya menarik untuk dicoba semua

14 Okt 2018

Ryaneste

3

Pesen wagyu, bumbunya biasa aja ga ada yg spesial,sensasi daging pecah saat digigit,pesen nasi Hainan, nasi kok berasa apek, entah emang gitu atau saya yg gak tahu, minuman biasa aja

16 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Platinum Resto - Pusat Grosir Cililitan

Pusat Grosir Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No.76, Jakarta, Indonesia