Lokasi Sekarang

Platinum - Plaza Atrium
Makanan di Platinum - Plaza AtriumMAKANAN
Suasana di Platinum - Plaza AtriumSUASANA
Menu Platinum - Plaza AtriumMENU
Foto luar Platinum - Plaza AtriumSEMUA FOTO

Platinum - Plaza Atrium

4 / 5(7)
(17)
Senen
Makanan
4
Pelayanan
4.2
Suasana
3.8
Buka Sekarang10.00 - 22.00 (Min)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Platinum - Plaza Atrium

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Mie, Barat, Indonesia, Nasi Goreng, Pangsit, Steak, Fish and Chips, Sop Buntut
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Platinum - Plaza Atrium

Jefri P. N.

4

Pelayanan sangat bagus, makanan sangat enak. Saya coba combo teppanyaki dan rasa nya sangat enak dan harga cukup terjangkau. Makanan cepat datang dan restoran tidak terlalu ramai.

05 Nov 2018

Hungrycouplee

4

Makan kenyang 11.000 aja geng pake gopay (tapi harus sabar antri). Ini nasi keliatannya dikit, tapi pas di makan enggak abis2. Daann bahagia nya ini adalah nasi hainam loh geng. Terus ayam nya juga banyak, garing, potongannya pas, bumbu nya pas berasa mentega nya. Sayang nya tempatnya agak panas dan makanannya dtg agak lama. Tp pelayanannya ramah, dan ada cemilan dulu sambil nunggu makanannya dateng .

02 Nov 2018

Mariane F.

5

Platinum ini emang ga usah diragukan lagi deh kalo secara cita rasa . Emang selalu enak . Dan khas banget .aroma makanan nya sedap dan bikin laper , yang ga enak itu harga nya . Agak mahal . Tempat ok bersih, pelayanan ok ..

21 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Platinum - Plaza Atrium

Plaza Atrium, Lantai 2, Jl. Senen Raya, Jakarta, Indonesia