Lokasi Sekarang

Pizza Hut
Makanan di Pizza HutMakanan
Menu Pizza HutLihat semua foto

Pizza Hut

4.4 / 5(18)
(10)
Dago
Makanan
4.5
Pelayanan
4.4
Suasana
4.2
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$$ • Rp200.000 – 500.000/orang
Masakan
Italia
Tipe Restoran
Cepat Saji

Ulasan Tentang Pizza Hut

Fara Y. H.

5

Tempat makan bersama keluarga yg cukup favorit di berbagai kalangan😊 emg gapernah mengecewakan sih sbnrnya hehe ternyata bkn cm pizza nya yg enak, pasta2 nya juga enak😍

Beberapa bulan lalu

Cahya A.

5

tempat dan pelayann nyaman enknya buat yg ngedate pengen hemat ada paket double delight..nah /orang cuman 40k aja ..dijamin dompet gak bakal kekuras... yukk recommend deh..tmpat ok

Beberapa bulan lalu

Widya W.

5

Kalau makan pizza..pasti pilihnya yang super supreme..Selain rasanya yg klasik..Untuk topping di atas pizza nya jg banyak dan bisa ditambahkan topping pinggirannya..Jadi ga akan mengurasi rasa ke klasikkan mya..Untuk penutup aku suka pesen spagetti yang rasanya oke banget..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pizza Hut

Jln. Ir. H Juanda no. 48, Bandung 40115 Indonesia