Lokasi Sekarang

Belum ada foto

Pizza Bar

(3)
Jakarta
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Pizza Bar

Masakan
Italia
Tipe Restoran
Cepat Saji

Ulasan Tentang Pizza Bar

eireneerin888

4

Pizza Bar

Aku suka banget makan pizza, pas cobain makan pizza disini ternyata enak dan gurih, rasanya pas banget dimulut

09 Jul 2017

Mierlyana_Anggiasari

3

Pizza tipis nan crispy

Kalau saya ingin makan pizza tipis yang terjangkau, ya saya datang ke tempat ini. Tapi ya memang ada harga dan ada rupa. Dikarenakan memang tidak begitu mahal, jadinya pizza tipisnya bukan pizza tipis yang masih terasa seperti roti ala roti canay, tapi benar-benar tipis seperti cracker.

19 Feb 2017

IndMil

4

Bolognaise pizza nya enakk

Gw baru tau tempat ini ada di gi. Kata staffnya yg rekomen itu bolognaise pizza. Dan ternyata emang bener , enakkk bgd. Pizzanya crispy ditambah kejunya tuh banyakkk bgd. Harga agak sedikit lebih mahal dibanding pizza lain sih.

23 Sep 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pizza Bar

Jln. M.H. Thamrin 1 Grand Indonesia Shopping Town. Food Louver, Level 3, Jakarta 10110 Indonesia