Lokasi Sekarang

Pippo - Senayan City
Makanan di Pippo - Senayan CityMAKANAN
Suasana di Pippo - Senayan CitySUASANA
Menu Pippo - Senayan CityMENU
Foto luar Pippo - Senayan CitySEMUA FOTO

Pippo - Senayan City

3.6 / 5(5)
(18)
Senayan City (Sency)
Makanan
3.8
Pelayanan
3.9
Suasana
3.8
Tutup10.00 - 00.00 (Rab)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Pippo - Senayan City

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Italia, Pizza, Pasta, Steak, Daging, Risotto
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Kursi Bayi
  • Terima Kartu Kredit
  • Alkohol Tersedia
  • Takeaway
  • Terima Reservasi

Ulasan Tentang Pippo - Senayan City

Salim

4

Salah satu restoran italia yang suka kunjungi di jakarta. Lokasinya ada di senci dan tempatnya itu ada bar juga di dalamnya jadi bisa sambil ngechills. Ga terasa uda satu tahun restoran ini ada dan Oppa kebetulan dateng pas 1st annivnya. Pesen menu baru mereka yang Margherita pizza with burata, selalu suka pizza mereka karena bumbunya yang rich dan tekstur pizzanya yang pas. Bakal balik ksni lg

10 Sep 2018

Lidya Y.

4

Italian resto terbaru di senayan city under biko group (lola, fujin, beer garden, pao pao, etc). Tempatnya spacious, ada outdoornya juga yang viewnya ke kolam ikan dengan waterfall buatan yang membuat suasana menjadi relax. Interiornya minimalis dengan dominasi kayu. Servicenya juga sangat proffesional.  Menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari appetizer, soup & salad, pasta, pizza, grilled, dan dessert. Untuk menu minumannya disini banyak banget variasinya terutama wine dan minuman beralkoholnya. Sebelum makanan kita datang disajikan welcome bread yang tebal, empuk, bagian atasnya crunchy dan agak salty, enak banget jangan sampe kelewatan welcome breadnya ya!. Kebetulan aku kesini bersama teman-teman, kita pesan beberapa makanan yaitu :  - Pizza seafood and rucolla (155k) Tipe pizza disini tipis tapi doughnya masi terasa empuknya, jadi tidak kering banget. Toping pizza ini seafood dan daun rucolla. Enak juga.  - Italian meatballs pizza (150k) Tipe pizzanya sama dengan yang sebelumnya, tipis tapi doughnya masi terasa empuk. Bedanya ini topingnya italian meatballs. Enak juga ini, terutama buat yang suka meatballs pasti suka pizza ini.  - Gnocchi in saffron cream sauce (145k) Semua pasta disini homemade, nah gnocchi ini adalah pasta yang terbuat dari kentang, disajikan dengan cream sauce yang terbuat dari rempah2 safron, yang menghasilkan warna kuning terang yang alami. Tekstur pastanya kenyal dan rasa kentangnya terasa sekali, cukup creamy. Enak juga.   - Pansotti with truffle and mushroom sauce (199k) Bentuk pasta ini hampir mirip dengan ravioli, di dalamnya ada mushroom lalu ada trufflenya juga. Ini yang paling the best nih, tasty banget, creamynya pas, pastanya juga al dente, recommended! - Tagliolini toma e tartufo (185k) Pasta ini bentuknya seperti fetucine, dimasak dengan cheese and truffle. Ini juga enak, aroma trufflenya terasa sekali.  - Tagliolini al limone (105k) Ini sama dengan yang toma e tarturo bedanya ada tambahan lemon dan chili di atasnya. Rasanya unik, creamy, cheesy tapi ada sensasi asam dari lemonnya.  - House chopped salad with prosciutto (85k) Fresh salad isinya ada rucolla, cabbage, pear dan parma ham. Enak banget ni segar dan parma ham nya juga enak.    - Tiramisu (80k) Dessert terwajib di seluruh italian restaurant. Tiramisu disini menggunakan campuran almond liquor. Enak, manisnya pas, tapi untuk aku alkoholnya kurang terasa.  - Salame di cioccolato (65k) Dessert yang satu ini cukup unik, jadi biskuit dicampur coklat kemudian dipotong2 menjadi seperti kue kering, disajikan dengan vanila ice cream. Enak banget ini, aku suka banget dengan tekstur biskuitnya.  Well, overall di pippo ini sangat memuaskan sih, makanannya semua enak, tidak ada yang mengecewakan. Tempatnya juga ok banget, spacious, ambiencenya cocok banget untuk chiil and relax, interiornya juga bagus, ditambah dengan servicenya yang excellent. Next time pasti aku akan balik lagi kesini. 

05 Sep 2018

Darsehsri

3

Diajak sodara kesini setelah sebelumnya makan berat di sebrang hahaha. Konsepnya fine dining dengan interior yang terkesan warm. Pelayanan biasa aja karena saya pesan dessert tapi ngga dikasih sendok dessert malah sibuk ngobrol pelayannya. Kurang perhatian,kecuali sama piring kotor,cukup cekatan. Karena perut cukup kenyang jadi cuma pesan cemilan aja dan ternyata porsinya cukup banyak juga meskipun hanya pesan appetizer dan dessert aja. Belum lagi compliment yang saya dapat berupa roti foccacia yang padat dengan cocolan sambal matah dan chilli flakes,rasanya sedikit asin dan rotinya padat. Crispy Zucchini Cmiiw,saya lupa nama menunya. Ngga ada di buku menu,hanya di tag table aja. Potongan zucchininya tipis,sangat renyah dan porsinya lumayan banyak,rasanya tasty tapi sedikit terlalu asin buat saya. Tiramisu Dessert favorit sodara saya,tiramisunya besar dan sudah dipastikan kekenyangan kalo disantap sendirian. Cukup enak,moist dan recommended buat yang suka manis. Salame Di Cicclolato Tiga keping biscuits coklat yang dibekukan sebelumnya,dihidangkan bersama dua scoop vanilla ice cream. Sayangnya biscuitnya terlalu manis buat saya dan begitu mulai terkena suhu ruangan jadi lengket pas disantap. Untuk minuman saya pesan Strawberry tea dan Peach Tea,keduanya manis karena pakai syrup.

23 Agu 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pippo - Senayan City

Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika No.19, Jakarta, Indonesia