Lokasi Sekarang

Pepper Lunch - Paris Van Java
Makanan di Pepper Lunch - Paris Van JavaMAKANAN
Foto Pepper Lunch - Paris Van Java lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Pepper Lunch - Paris Van Java

4.6 / 5(10)
(68)
Paris Van Java (PVJ)
Makanan
4.5
Pelayanan
4.3
Suasana
4.3
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Pepper Lunch - Paris Van Java

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Sup, Nasi, Rice Bowl, Kentang Goreng, Hotpot, Ayam Goreng, Ikan
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Kursi Roda
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Pepper Lunch - Paris Van Java

Christine H.

4

Pepper lunch andalan resto dari boga group yg mmg okeee.. anak biasa suka pasti makan disini..bisa oseng dan masak sendiri atau kalo males masak ya bisa minta tolong dimasakin aja..

17 Sep 2018

Ferdian L.

5

Restoran cepat saji ala jepang ini adalah langganan saya sejak pertama buka. Porsinya cukup besar dan kwalitas makanannya baik. Pelayanan baik. Atmosfir dan dekor ruangan sangat menarik. Menu favorit saya adalah hamburg steak dan chicken pepper rice. Harga mulai dari 40an. Free lemon tea refill

05 Sep 2018

Dinda A.

5

Ngga di ragukan lagi pepperlunch emang udah ada dimana-mana. makanannya enak banget bikin ketagihan cita rasanya pas. Gampang di temuin dimana-man di mall juga ada. Menu nya banyak. Pelayanannya baik

24 Jun 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pepper Lunch - Paris Van Java

Paris Van Java, Lantai Lobby, Jl. Sukajadi No. 137-139, Bandung, Indonesia