Lokasi Sekarang

Pepper Lunch - Kota Kasablanka
Makanan di Pepper Lunch - Kota KasablankaMakanan
Menu Pepper Lunch - Kota KasablankaMenu
Lihat semua foto

Pepper Lunch - Kota Kasablanka

4.1 / 5(16)
(14)
Kota Kasablanka (Kokas)
Makanan
4.1
Pelayanan
3.8
Suasana
3.8
Tutup10.00 - 22.00 (Sen)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Jepang, Nasi, Daging, Ikan
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Pepper Lunch - Kota Kasablanka

Dina A. N.

4

Yaampuun nggak paham deh sama keenakan makanan yang satu ini. Personally aku memang secinta itu sama pepper lunch. Menu favoritku yang hamburg steak. Enak dan daging nya juicy banget.

Beberapa bulan lalu

Andi A. Y. S.

5

Menurutku sih, buat mahasiswa, harga makanan disana cukup mahal, apalagi dengan rasa yang biasa aja. Untung aja minumannya free reffil. Sekali2 boleh lah kesini, gak usah sering2

Beberapa bulan lalu

Khania

4

Beberapa menu favorit saya kalau ke pepper lunch ada salmon sukiya, diaduk semua di atas hotplate nya.. rasanya mantap dan porsi nya lumayan banyak, beef pepper rice nya juga enak..

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pepper Lunch - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia