Lokasi Sekarang

Pentol Gila @Royal Plaza

Pentol Gila @Royal Plaza

4.8 / 5(9)
(3)
Wonokromo
Makanan
5
Pelayanan
4.1
Suasana
4.1
Tutup10.00 - 21.30 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Cina, Bakso
Batasan Makanan
Halal
Tipe Restoran
Food Court

Info Tambahan

  • Takeaway

Ulasan Tentang Pentol Gila @Royal Plaza

Auralusia A. N.

5

Suka banget sama pentol gila. Pentol beraneka macam (keju, daging, ranjau) dengan rasa yg gak ada duanya. Pedesnya pas. Paling favorit yg gila aja. Top banget deh

Beberapa bulan lalu

Olivia R. H.

5

Aduuhhh ini enak banget!! Padahal ga suka pentol tapi begitu coba pentol gila jadi doyan. Karena ga suka pedas jadi selalu beli yang paket ramah, trus favoritku pentol moza. Pentol gila yang di royal ini selalu ramai, selalu antri.

Beberapa bulan lalu

Nena Z.

5

Pentol gila! Wah ini pentol yang legendaris dan enak banget! Apalagi pentol ranjau dan kejunya hehe. Aku sempat beli sepaket pentol ranjau mix keju, cuman sayangnya yang dateng kok pentol ranjau aja semua, jadinya kepedesen deh hiks. Pegawainya kurang teliti ama orderan customer. Waktu itu belinya 11 ribu per porsi, dapet 5 pentol ukuran jumbo gitu. Lumayan lah mengenyangkan dibanding pentol pinggir jalan yang kecil kecil hehe. Kita juga bisa milih topping, ada yang topping mayo, bubuk ikan, trus entah apalagi. Banyak kok. Isiannya juga banyak, pentol keju, ranjau (isi cabe rawit), pentol kasar/urat, dkk. Seporsi ga lebih dari 15 ribu rupiah. Bisa pesen yg nggak pedes juga kok.

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pentol Gila @Royal Plaza

Jl. Ahmad Yani No. 16-18 Royal Plaza Lt 3 N1 - 21, Surabaya Indonesia