Pempek Sayangan
Foto Pempek Sayangan lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Pempek Sayangan

5 / 5(1)
(6)
Pesanggrahan
Makanan
5
Pelayanan
5
Suasana
4
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Pempek Sayangan

Masakan
Asia
Tipe Restoran
Casual Dining

Ulasan Tentang Pempek Sayangan

Lina G

4

Garing diluar lembut didalam

Lokasinya mudah dicari krn berada di pinggir jln. Suasana tempat mknnya cukup nyaman. Pempeknya enak, terdapat pilihan beraneka pempek lengkap dgn price nya. Nahh.. Sesuaikan aja sm budget. Favorit saya pempek lenjer. Es kacang merah nya sukaaa bgt. Recomended sebagai cemilan sore hari.

20 Mar 2018

NBA2013

4

Rasanya Enak dan Harum Ikan

Pempek Sayangan ini salah satu jajanan lezat yang layak dicicipi sepuasnya. Rasanya enak, dengan aroma ikan yang harum dan segar. Keharuman aroma itu menunjukkan ikan tengiri yang digunakan dan diolah dalam kondisi masih segar, dengan paduan bumbu yang diracik dengan pas. Pempek kulitnya juga tak kalah enaknya, terasa gurih dan crispy setelah digoreng garing. Pempek kapal selamnya jelas jadi favorit di warung makanan khas punya wong kito ini. Adonan ikannya terasa lembut dan hangat saat disantap dengan guyuran saus cuka yang segar. Demikian pula dengan lenjer dan adaannya juga enak, apalagi saat disantap dalam kondisi masih hangat. Harga pempek di warung ini juga termasuk bersahabat, karena masih standar harga pempek yang tidak berbeda dengan warung-warung disekitarnya.

06 Feb 2018

sumurdiladang

4

Pempek Kesayangan Orang Jakarta

Selama ini tinggal di Jakarta, baru tahu kalau Jakarta punya kawasan pempek yang bisa dibilang rasanya hampir mirip lah sama di kota asalnya, Palembang. Jalan Garuda di Kemayoran sudah lama tersohor sebagai pusat kuliner pempek. Rumah makan pempek berjejer di tepi jalan. Dari yang serupa restoran hingga yang penampakannya sederhana, tapi rasanya katanya ga beda jauh. Saya sendiri baru berkunjung ke salah satunya saja , yaitu Pempek Sayangan. Dan kembali ke Sayangan lagi dan lagi. Mungkin sudah 3 kali saya makan di sana selama 2016 ini. Karena saat pertama kali makan, lidah saya sangat terkesan dengan rasanya yang menunai kerinduan saya dengan pempek Palembang. Sayangnya pada kunjungan berikutnya, rasanya semakin menurun. Khususnya, pada kekentalan cuko-nya yang lebih cair dari kunjungan pertama saya. Dan, ukuran pempeknya pun mengecil dan rasanya yang mulai berubah. Tapi tetap saja saya berniat kembali jika lidah saya mulai rindu pempek lagi. Karena sejauh ini, Sayangan masih jadi pempek yang paling enak di Jakarta dengan harga yang relatif murah. Selamat makan! Salam Sumurdiladang...

10 Sep 2016

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pempek Sayangan

Jalan garuda no.61, Jakarta Indonesia