Pempek Garuda
Foto Pempek Garuda lainnyaLAINNYA
SEMUA FOTO

Pempek Garuda

(12)
Kemayoran
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Pempek Garuda

Masakan
Palembang, Pempek
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • Smoking
  • WiFi
  • Takeaway

Ulasan Tentang Pempek Garuda

Abincomp

2

Expensive, very tiny portion

We order via online grab food, We bought big size and small size Then it delivered to us Open the order Very surprised, it's very small, even the big one we ordered just as small as my 2 year baby's palms You can imagine the size of small one, The sauce, cuko, too sweet Not well cooked, no crispy taste You can find better taste, better portion, elsewhere

25 Mar 2018

RinoEli

4

Pemepek dari saya kecil

Garuda memang terkenal dengan pempeknya tapi pempek ini sudah ada sejak lama dari saya kecil pempek ini terkenal eksis dan tidak pernah sepi dibanding pempek2 lainnya. Rasa pempeknya khas tidak sama dengan pempek lainnya, perbedaan rasanya terletak di kuahnya. Patut dicoba dan siap dibandingkan dengan yang lain dijamin tidak akan kalah.

09 Jan 2018

NBA2013

4

Enak Kerasa Banget Ikannya

Empek-empek Garuda ini salah satu jajanan yang layak dicoba. Sudah sejak lama eksis di Jalan Garuda Jakpus dan punya banyak pelanggan dari berbagai kalangan, dari rakyat jelata sampai pejabat papan atas. Rasa empek-empeknya enak, gurih dan terasa banget ikan tengirinya. Semua jenis empek-empeknya terasa lembut, kenyal tapi tidak alot. Aromanya saat digoreng maupun setelah dihidangkan sangat harum menggugah selera makan. Kuah atau saus cukanya juga enak tidak terlalu asin dan tidak terlalu asam. Bisa dipilih sendiri kuah atau saus yang sangat pedas atau bisa pilih yang lebih moderat dan tidak pedas. Harga semua jenis empek-empek di kedai ini relatif standar setara dengan harga di kedai pesaingnya yang juga berlokasi di jalan yang sama. Harga sepotong kapal selamnya, tidak terlalu mahal, tetapi juga tida bisa dibilang murahan. Demikian pula harga sepotong lenjer besar atau kecil, adaan, maupun empek-empek kulit juga cukup wajar saja. Hanya saja saat njajan di kedai ini pada siang hari terasa kurang nyaman. Karena suasananya sangat panas dan gerah. Maklum, warung ini tidak menggunakan penyejuk udara dan tidak punya pintu selain pintu besi yang ditutup saat warung tutup.

11 Sep 2017

Lokasi Restoran

Lihat peta

Pempek Garuda

Jl. Garuda, Jakarta 10610 Indonesia