Lokasi Sekarang

Oseng Mercon Bu Narti
Makanan di Oseng Mercon Bu NartiMakanan
Foto luar Oseng Mercon Bu NartiDari Luar
Foto Oseng Mercon Bu Narti lainnyaLainnya
Lihat semua foto

Oseng Mercon Bu Narti

3.6 / 5(26)
(38)
Ngampilan
Makanan
3.7
Pelayanan
3.1
Suasana
3
Tutup17.00 - 23.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran

Kisaran Harga
$ • Di bawah Rp75.000/orang
Masakan
Asia, Indonesia, Sate, Bebek, Ikan, Ayam Goreng
Batasan Makanan
Sedia Makanan Halal
Tipe Restoran
Kaki Lima

Info Tambahan

  • Smoking
  • Parkir

Ulasan Tentang Oseng Mercon Bu Narti

Nurma L.

5

Menu yang kami pesan adalah oseng tetelan dan ikan lele. Berhubung pada saat kami order turun hujan, jadi kami memilih tidak makan di tempat. Oseng mercon nya tidak di ragukan lagi, bumbu nya sangat nikmat dengan rasa ketingkatan pedas yang pas di lidah. Begitu juga dengan lele, di goreng dengan bumbu yang menyerap , asin dan gurih nya pas.

Beberapa bulan lalu

Daniel D. W.

4

Kenapa di namakan oseng mercon? Karena masakan yang ada di Oseng Mercon Bu Narti ini merupakan sebuah makanan pedas di Jogja yang tentu saja akan sangat cocok bagi para pecinta makanan pedas. Beberapa bahan yang ada di Oseng Mercon Bu Narti ini seperti misalkan saja gajih, tulang muda, kulit dan kikil yang tentu saja bercampur dengan cabe rawit yang terkenal sangat pedas itu bisa membuat lidah para pencinta makanan pedas bergoyang. Ada juga beberapa menu makanan lainnya di Oseng Mercon Bu Narti ini seperti babat, ati ampela, bebek, burung dara, lele dan untuk penangkal pedas, tempat ini juga menyajikan berbagai minuman untuk meredakan pedas.

Beberapa bulan lalu

Agnes C.

3

Ini oseng mercon rame banget. Buat saya yang ngga terlalu kuat sama pedes, oseng nya cukup pedes sih. Cuma buat saya rasanya ngga begitu spesial. Selain itu terlalu oily buat saya. Tapi kalau melihat ramainya tempat makan ini, sepertinya boleh dicoba buat yang lagi wisata ke jogja

Beberapa bulan lalu

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Oseng Mercon Bu Narti

Jl. KH. Ahmad Dahlan, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia