Lokasi Sekarang

Osaka Ohsho - Grand Indonesia
Makanan di Osaka Ohsho - Grand IndonesiaMAKANAN
Suasana di Osaka Ohsho - Grand IndonesiaSUASANA
Menu Osaka Ohsho - Grand IndonesiaMENU
SEMUA FOTO

Osaka Ohsho - Grand Indonesia

3.9 / 5(7)
Grand Indonesia (GI)
Makanan
3.9
Pelayanan
3.6
Suasana
3.4
Tutup10.00 - 22.00 (Sel)
JAM BUKA
TELEPON
PETUNJUK ARAH
BERI ULASAN
SIMPAN

Detail Restoran - Osaka Ohsho - Grand Indonesia

Kisaran Harga
$$ • Rp75.000 – 200.000/orang
Masakan
Asia, Jepang, Babi, Nasi, Soba
Tipe Restoran
Casual Dining

Info Tambahan

  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
  • Takeaway

Ulasan Tentang Osaka Ohsho - Grand Indonesia

Kezia N.

3

kesini karena pengen nyobain gyoza yang mereka bilang " resto spesialis gyoza " dan emang tertarik sama omurice mereka yg disirem kuah kental. jadi langsung gue cus dateng ke sini buat makan malem. yang gue pesen : 1. tenshi honey pork (65k) ini jadi omurice pake daging babi saus madu, dan juga disirem sama kuah kental mereka, awalnya gue ga yakin kuahnya akan enak karena kalo diliat dari tampilan , krg meyakinkan gitu yaa, tapi pas gue cobain suapan pertama, enak.... kuahnya light banget beside kekentalannya, dan telornya juaraaa, karena luarnya mateng cuman dalemnya kayak masih moist gitu dan yg parah si babiii so yummy..... me llikey likeyyy... 2. original prawn chicken gyoza. (40k) untuk gyoza gue bilang kurang malah, mereka ga ada juicynya sama sekali jadi cukup kecewa si hufff.... rasanya Biasa aja.. 3. ice apple tea ( 20k ) ini enakk dan segerr dan murahhh

24 Agu 2018

Carolinebong

5

Restaurant khas jepang yang bener2 bikin balik lagi balik lagi. Semua menu yg kupesen disini semua nya enak. Gyoza nya isi nya banyak dan super crispy. Bener2 bikin nagih banget. Nasi goreng nya juga enak. Salah satu pilihan kuliner yang gak mengecewakan kalau ke grand indo. Tempat nya mmg agak kecil. Tapi makananya bener2 enak banget. Rekomen.

17 Okt 2018

Katherina

4

Mapo Tofu with fried rice is da bomb Porsi untuk sharing For gyoza, I personally lebih suka chicken gyoza dari pada yang pork. Pelayanan kurang. Minta alat makan tambahan dan refill ocha perlu beberapa kali.

18 Okt 2018

LIHAT SEMUA ULASAN

Lokasi Restoran

Lihat peta

Osaka Ohsho - Grand Indonesia

Grand Indonesia, Lantai 3A, West Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta, Indonesia